-->
Type Here to Get Search Results !

Usianya Genap 5 Tahun, Cobra Duri Jalin Silaturahmi di Piramida Cafe

DURI (AktualBersuara.Com) - Genap berusia 5 tahun, Cobra Duri menjaga keberadaannya di kancah komunitas bermotor di umur yang beranjak dewasa.

Perayaan tahun ke-5 Cobra Duri layaknya sebuah komunitas yang memasuki usia setengah dekade, ada masa di mana terjadi titik jenuh yang terjadi di dalam kehidupan berkomunitas.

Sempena Hari Sumpah Pemuda ke-94 tahun, gelaran yang berlangsung di Piramida Cafe Duri, Jalan Pertanian, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Jum'at (28/10/2022) malam sukses mengundang berbagai klub dan komunitas motor di sekitar Duri dan dari luar seperti Pekanbaru, Dumai, Kandis, Bagansiapiapi.

Kampanye dan penyuluhan tentang safety riding, kepedulian tentang safety riding untuk mewujudkan cari aman dengan mengedukasi segala lapisan masyarakat.

Uncu Gue Vara sebagai Founder Cobra dalam sambutannya mengatakan, Menuju usia setengah dekade Cobra Duri, ada makna yang bisa diambil. 

Dimana untuk selalu bersama-sama kita harus bisa melawan semua halangan, terutama titik jenuh yang menjadi kendalanya dan bisa melewatinya, asalkan dilakukan secara bersama-sama untuk mendapatkan kekuatan baru. Dengan kebersamaan dan kekuatan segala yang menjadi keinginan Cobra Duri bisa diwujudkan.
"Semangat baru untuk pemuda-pemudi khusunya Bikers Duri yang beberapa tahun ini sudah hampir hilang karna pandemi corona. Semoga dimalam anniversary komunitas Cobra yang ke-5 tahun dan bertepatan di hari Sumpah Pemuda ini kita bisa melakukan kegiatan-kegiatan sosial yang positif bermanfaat untuk banyak orang," kata Uncu Guevara.

Tidak lupa, Ucapan terima kasih dari Founder Cobra kepada Camat Mandau Riki Rihardi, Septian Nugraha, Karang Taruna Mandau, Gali Satya Perkasa, Ayub Piramida Cafe dan rekan-rekan media Riau24jam.com, Nusaperdana.com, Aktualbersuara.com yang telah mendukung berjalannya acara tersebut.

"Terima kasih kami ucapkan telah mensuport berjalannya acara ini. Dan kepada Piramida Cafe yang selama ini menjadi motor penggerak, penghubung serta menjembatani kegiatan-kegiatan Komunitas Duri, khususnya komunitas motor, dan kami juga siap berkolaborasi bersama pemerintah dalam kegiatan-kegiatan Positif," ucapnya.

Pada kesempatan yang sama Kanit Kamsel Satlantas Polres Bengkalis, dan juga sebagai Pembina All Bikers Duri Aipda Riduan Z, SH dalam sambutannya mengatakan, agar anak club mengedapankan etika berlalu lintas dalam berkendara demi terciptanya keamanan dan keselamatan berlalu lintas.

"All Biker bukanlah geng motor, tetapi merupakan anak club ataupun komunitas motor. Maka dari itu hargai pengendara lain saat kita berkendara," bebernya.

Senada, ketua komunitas motor Duri, Bima yang mewakili kawan-kawan All Komunitas Duri juga mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan.

"Saya mewakili kawan-kawan All Komunitas Motor Duri, khususnya Cobra Duri mengucapkan terima kasih kepada para tamu yang hadir serta para sponsor atas support dan dukungan yang diberikan. Sehingga acara ini berjalan dengan sukses. Dan harapan saya, semoga kegiatan yang bertepatan Hari Sumpah Pemuda bisa membangkitkan dan menjalin silaturahmi antar sesama bikers di Duri maupun yang dari luar Kota Duri," pungkasnya.** (Red/Brt)
Baca Juga