-->
Type Here to Get Search Results !

Terkait Lampu Penerangan Jalan Hangtuah Duri, Ini Tanggapan Kadishub Bengkalis

BENGKALIS (AktualBersuara.Com) - Terkait matinya lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) di sepanjang jalan Hangtuah Duri hal itu benarkan Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Bengkalis Agus Sofyan, S.STP, M.PA saat dikonfirmasi awak media.
Agus Sofyan yang juga mantan Camat Rupat Utara ini menjelaskan mati PJU di sepanjang jalan Hangtuah Duri akibat adanya kerusakan pada trafo yang berada di depan kantor PLN. Hal itu lah yang mempengaruhi matinya PJU. 

"Jadi untuk mengatasi kerusakan trafo, kita sudah memesan trafo baru, karena trafo yang lama sudah tidak bisa diperbaiki, karena sudah wajib di ganti," katanya.

Jadi dengan adanya pergantian trafo baru ini, ia meminta kepada masyarakat agar bersabar karena pemesanan yang saat ini lagi indent dan memakan waktu 1 sampai 3 minggu baru sampai di lokasi. 

"Selain pergantian trafo, kabel tanah yang putus rencana akan kita ganti dengan kabel udara. Mudah-mudahan dalam 1 atau 2 hari ini kita akan memarger semua trafo PJU di wilayah Duri," pungkasnya. ** (Red/Brt)
Baca Juga