-->
Type Here to Get Search Results !

Sepetak Rumah Hangus Dilalap si Jago Merah, Tak Ada Korban Tapi Kerugian Ratusan Juta

RUPAT (AktualBersuara.Com) - Si jago merah menunjukkan keganasannya melahap bangunan milik warga. Seperti yang terjadi di Jalan Masjid, RT 01 RW 02, Kelurahan Batu Panjang, Kecamatan Rupat, Bengkalis. 

Satu unit rumah habis terbakar dilalap dan untung saja dalam peristiwa tersebut tidak ada ditemukan korban jiwa.

Diketahui pemilik satu unit rumah yang dilalap oleh si jago merah tersebut tidak berada di tempat dan sedang di Pekanbaru bersama keluarganya dan dipastikan rumah dalam keadaan kosong.

Kapolsek Rupat IPTU Siswayo, SH saat dikonfimasi menyebutkan peristiwa kebakaran rumah yang terjadi di Jalan Masjid tersebut diketahui pada sekitar pukul 01.45 wib.

"Pemiliknya bernama Zulpadri sewaktu kejadian kebakaran tersebut ia sedang berada dipekanbaru bersama keluarganya dan rumah dalam keadaan kosong," kata Kapolsek Rupat IPTU Siswayo, SH, Sabtu (15/10/2022). 

Ditambahkannya, Pada saat kebakaran tersebut diketahui awalnya oleh tetangganya Jazmi saat itu ia sedang keluar dari rumahnya yang berada dibelakang Tkp mendengar bunyi berisik dan melihat api besar dibagian dapur.

Pemadam kebakaran, diutarakannya serta warga sekitar membantu memadami api. namun Api dengan cepat membakar satu unit Rumah permanen dan seisinya. Kerugian pada peristiwa kebakaran tersebut diperkirakan kurang lebih sebesar Rp.300.000.000.

"Sekitar pukul 05.00 Wib api secara keseluruhan berhasil dipadamkan, tidak terdapat korban jiwa atas kejadian kebakaran tersebut," pungkas Kapolsek Rupat. ** (Red/Brt)
Baca Juga