-->
Type Here to Get Search Results !

Semarak, Dandim Bengkalis Buka Sehari Boga di Kelurahan Batang Serosa

MANDAU (AktualBersuara.Com) - Sabtu (29/10/2022) pagi, Pemerintah dan Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kelurahan Batang Serosa bekerjasama dengan Tim Penggerak TP-PKK Kecamatan Mandau menggelar kegiatan untuk mendukung ekonomi masyarakat dengan tema "SEHARI BOGA" (Sabtu Sehat Ceria Bangkitkan Ekonomi Keluarga).

SEHARI BOGA Kelurahan Batang Serosa ini dikemas dengan kegiatan jalan santai yang diikuti oleh pihak Kecamatan, Kelurahan, UPT, terutama masyarakat Kelurahan Batang Serosa, dan juga diikuti oleh ratusan masyarakat Kecamatan Mandau.

Kegiatan ini dibuka secara simbolis oleh Dandim 0303/Bengkalis, Letkol Inf Endik Yunia bersama Camat Mandau Riki Rihardi serta Ketua TP PKK Kecamatan Mandau Dewi Asdinar yang ditandai dengan pemotongan pita, pelepasan balon, serta pengibaran bendera start. 

Jalan santai dimulai dari Lapangan Koramil menuju Gang Sepakat Jalan Jendral Sudirman, masuk Jalan Mangga, dan keluar di Jalan Hangtuah, serta kembali ke Finish di Lapangan Koramil. Antusiasme masyarakat Kecamatan Mandau pada SEHARI BOGA Kelurahan Batang Serosa hari ini begitu tinggi, sehingga jalanan dipenuhi oleh kerumunan masyarakat.

"Kami sangat bersyukur atas terselenggaranya kegiatan SEHARI BOGA Kelurahan Batang Serosa pada pagi ini, Alhamdulillah, hari ini sangat ramai dan dipadati masyarakat. Kami berharap agar kegiatan ini dapat lebih mempererat jalinan tali silaturahmi serta kekompakan kita semua, juga dapat membantu meningkatkan perekonomian masyarakat, khususnya di Kelurahan Batang Serosa," ungkap Ketua TP-PKK Kecamatan Mandau Dewi Asdinar. ** (Red/Brt)
Baca Juga