-->
Type Here to Get Search Results !

Peringatan Sumpah Pemuda, Camat Mandau Buka Jalan Santai di RW 16 Pematang Pudu

MANDAU (AktualBersuara.Com) - Pemuda RW 16 Kelurahan Pematang Pudu, pada hari ini, Minggu (30/10/2022), menggelar Jalan Santai, nonton bareng Peringatan Hari Sumpah Pemuda, rangkaian perlombaan dilingkungan RW 16 Kelurahan Pematang Pudu, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Riau.

Pemuda RW 16 Kelurahan Pematang Pudu, mengundang Pemerintah Kecamatan Mandau dan Pemerintah Kelurahan Pematang Pudu untuk membuka kegiatan yang berlangsung di lapangan Gang Cherry RT 01 RW 16 yang diramaikan oleh masyarakat Kelurahan Pematangan Pudu khususnya RW 16.

Camat Mandau Riki Rihardi bersama Sekretaris Kecamatan Mandau, Kasi dan Kasubbag Kantor Camat Mandau, serta Lurah Pematang Pudu Rio Sentosa dan Staf, menghadiri sekaligus membuka kegiatan jalan santai ditandai dengan pengibaran bendera Merah Putih.

"Semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar dari pagi ini hingga malam nanti. Kami juga berharap, kegiatan seperti ini lebih sering diadakan, agar kekompakan masyarakat selalu terjaga, khusunya di RW 16 Kelurahan Pematang Pudu yang kita cintai ini," kata Camat Mandau. ** (Red/Brt)
Baca Juga