-->
Type Here to Get Search Results !

Pergi ke Duri Beli Pupuk, Warga Tasik Serai Ditemukan Terpanggang Dalam Mobil

DURI (AktualBersuara.Com) - Warga Tasik Serai digegerkan dengan penemuan mobil terbakar dan mengakibatkan pria 49 tahun ikut terbakar orangnya, kejadian tersebut tidak jauh dari di Mesjid Al- Ikhlas Halan Aripin K Desa Tasik Serai Timur Kecamatan Talang Muandau, Bengkalis, pada Kamis (27/10/2022) sekitar pukul 05.00 wib.

Kejadian tersebut membuat warga Desa Tasik Serai Timur geger terbakarnya 1 unit Suzuki Carry Pick Up warna Hitam, Nopol BM 8418 DM tersebut ditemukan pagi harinya oleh warga sekitar yang melintas di jalan tersebut.

Dalam rilisnya Kapolsek Pinggir Kompol Ade Zaldi, SIK didampingi oleh Kanit Reskrim IPTU Gogor Ristanto, S.Tr.K membenarkan adanya kejadian tersebut.
Kapolsek Pinggir, Ditemukan 1 (satu) unit mobil Suzuki Carry Pick Up warna Hitam Nopol BM 8418 DM dengan kondisi telah terbakar didalamnya terdapat 1 (satu) orang korban telah meninggal dunia dengan kondisi luka bakar sudah hangus seluruh badan (bagian kepala tengadah kebelakang/tersandar ke dinding kabin depan kemudi), kaca depan mobil sudah pecah.

Berdasarkan keterangan Istri Korban bahwa suaminya keluar dari rumah pada hari Rabu tanggal 26 Oktober 2022 pukul 08.00 wib dengan tujuan belanja pupuk di Kota Duri dan keperluan lain dan setelah itu seharian tidak pulang, dan selanjutnya malam hari sekira pukul 23.00 WIB malam ada menelpon dan korban mengatakan masih di Duri dan nanti ada yang mau merental mobil pribadi korban, istrinya tidak tahu siapa yang merental mobilnya tersebut dan tahu-tahunya di pagi hari sudah mendapat kabar bahwasanya mobil lain yang ada dibawa korban sekembali dari Kota Duri, yakni Mobil Suzuki Carry warna Hitam BM 8418 DM sudah ditemukan dalam keadaan terbakar." Jelas Kapolsek Pinggir Kompol Ade Zaldi, SIK.

Lanjut Kapolsek Pinggir, sekitar pukul 11.00 wib sudah evakuasi jenazah untuk dibawa ke rumah Korban yang berada di Desa Tasik Serai Timur Kecamatan Talang Muandau, Bengkalis. Kita sudah menyarankan untuk dilakukan Autopsi namun pihak keluarga menolak dengan membuat pernyataan. Selanjutnya jenazah diserahkan ke pihak keluarga guna dikuburkan.

"Saat ini kita dari pihak Kapolsek Pinggir masih melaksanakan penyidikan di lapangan, dan Polres Bengkalis dan Polsek Pinggir sudah berkoordinasi dengan Tim Laboratorium Forensik Polda Riau. Tim Labfor Polda Riau akan membantu mencari penyebab terbakarnya mobil tersebut apakah benar-benar terbakar atau dibakar," tutup Kapolsek Pinggir. (Red/Brt)
Baca Juga