-->
Type Here to Get Search Results !

Pemilihan Anggota BPKep/BPD Kepenghuluan Sekeladi Hilir Berjalan Dengan Lancar

ROHIL (AktualBersuara.Com) - Dengan berakhirnya masa jabatan Anggota BPKep/BPD Desa Sekeladi Hilir kembali digelar pemilihan secara demokrasi berjalan dengan baik & lancar, mulai dari penjaringan calon sampai pada hari H.

Katua Panitia Taufik, saat diwawancara awak media menyebutkan panitia pemilihan ini berjumlah 7 orang (Ketua Taufik Sp, Sekretaris Zulhairi S.ST.PI, Bendahara Oyong Liza SPd, anggota Al Hafiz, Repi Alpadri S.Sos, Reki Susanto) Sementara Calon Anggota BPKep Sekeladi Hilir berjumlah 7 orang, 5 orang laki-laki & 2 orang perempuan.

"Berdasarkan hasil penjaringan kelengkapan Administrasi bakal calon, pemilihan kita laksanakan secara demokrasi dengan jumlah DPT lebih kurang 854 jiwa keterwakilan dusun 01 Sekeladi Hilir," ujar taufik.

"Pemilihan kita laksanakan pada Minggu 16 Oktober 2022, seluruh tahapan-tahapan pemilihan berjalan dengan baik hingga hari H ujarnya," tambahnya. 

Pemerintah Kepenghuluan Sekeladi Hilir H Jasni Datuk penghulu Sekeladi Hilir mengapreasiasi kegiatan panitia tersebut & antusias nya masyarakat hadir dalam pemilihan tersebut.

H.Jasni Datuk penghulu Sekeladi Hilir menyebutkan, kami atas nama pemerintah mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah menyelenggarakan pemilihan BPKep ini dengan baik & juga kami mengucapkan terima kasih atas kehadiran masyarakat yang merespon pemilihan ini & hadir di TPS ikut mencoblos, keterwakilan anggota BPKep nantinya sebagai mitra kami dalam menjalan kan pemerintahan di Kepenghuluan nanti. 

Harmi Kiri selaku Ketua BPKep Sekeladi Hilir periode 2017 s/d 2022 yang mana akan mengakhiri masa jabatan nya pada Tanggal 28 Desember 2022 nanti juga mengapreasi kegiatan panitia & mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang hadir.

Harmi Kiri selaku Ketua BPKep Sekeladi Hilir menyebutkan tahapan-tahapan yang dibuat oleh panitia dapat dilalui dengan baik oleh calon-calon Anggota BPKep tersebut & juga saya ikut mencalon kembali jika saya tidak terpilih maka kedepan tentunya saya tidak lagi di lembaga ini tentunya yang terpilih lah nanti yang akan menjalan kelembagaan ini 6 tahun ke depannya & saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat & anggota BPKep periode 2017-2022 yang telah mempercayai saya menjalan kan lembaga BPkep jika ada kekurangan dalam menjalan kan amanah yang telah dibebankan saya mohon maaf, jika terpilih kembali tentunya saya tetap di kelembagaan. 

Tokoh masyarakat Drs.H.Basarudin juga mengapreasi kegiatan panitia & pemerintahan kepenghuluan.

Tokoh Masyarakat Drs H.Basarudin berdasarkan wawancara dengan awak menyebutkan, kerjasama panitia & pemerintahan Desa & antusias masyarakat dalam pemilihan anggota BPKep Sekeladi Hilir ini periode 2022 s/d 2028 yang dilakukan secara demokrasi ini di TPS bertempat di Gedung SMK lama Sekeladi Hilir. Pada Minggu 16 Oktober 2022.

"Terlihat antusias masyarakat untuk datang ikut mencoblos ini mudah-mudahan keterwakilan BPkep yang terpilih nantinya dapat bekerjasama dengan pemerintah Desa dalam memajukan Sekeladi Hilir yang tercinta ini," tutupnya. (Red/Fahrul)
Baca Juga