-->
Type Here to Get Search Results !

Peduli Warga Kurang Mampu, Polres Bengkalis Antar Risky Ariananda Berobat ke RSUD Bengkalis

BENGKALIS (AktualBersuara.Com) - Risky Ariananda (18) warga jalan Kelapapati Laut, Gang Mufakat, Desa Kelapapati, penderita penyakit gangguan jaringan otot, gerak dan kordinasi tubuh (Cerebral Palsy) tampak tersenyum bahagia dikunjungi Jajaran Polres Bengkalis, Rabu (05/10/22) sekitar pukul 14.00 wib. 

Senyum kebahagiaan itu terlihat saat Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko, bersama Wakapolres Kompol Anindhita
dan Sekretaris Dinkes Bengkalis Ermanto duduk di samping Riski yang sedang terbaring lemah di ruang tamu rumahnya. 

Selain Riski ibunya Nurmaya Syafitri terlihat senang kunjungan Kapolres Bengkalis bersama jajaran tidak hanya melihat kondisi anaknya yang mengalami penyakit kerusakan sel-sel otak, tapi juga langsung membawa ke RSUD Bengkalis. 
Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko pada kesempatan itu mengatakan kunjungan ke rumah orang tua Riski Ariananda adalah bentuk kepedulian terhadap warga kurang mampu. 

"Ini adalah salah satu giat bakti sosial Polres Bengkalis dalam rangka membantu masyarakat miskin (Kurang Mampu) yang membutuhkan bantuan," ucapnya didampingi Wakapolres Kompol Anindhita dan Sekretaris Dinkes Bengkalis Ermanto. 

Ia menyebutkan, dalam kunjungan hari ini, kita juga membawa Riski Ariananda bersama ibunya Nurmaya Syafitri ke RSUD Bengkalis untuk dilakukan pemeriksaan dan pengobatan oleh dokter. 

"Di RSUD Bengkalis, Rizki Ariananda langsung dibawa ke ruangan pemeriksaan untuk dilakukan pengobatan," ungkap Kapolres AKBP Indra berharap penyakit yang di derita Rizki dapat disembuhkan. 

Turut mendampingi giat sosial Polres Bengkalis tersebut Wakil Direktur RSUD Bengkalis Rista Puspa, Kabag Ops Kompol Ahmad Salmi, Kabag Ren Kompol David Harisman, Kasat Intelkam AKP Deni Afrial, 
Kasat Lantas AKP Kaliman Siregar, Kasat Samapta AKP Rifendi dan Kasat Pol Air Polres Bengkalis Iptu Hendri Yanto. ** (Red/Brt)
Baca Juga