-->
Type Here to Get Search Results !

Meriah, Muscam IKMR Mandau Resmi Dibuka di Hotel Suzuka Duri dihadiri 16 IKA

DURI (AktualBersuara.Com) - Pembukaan Musyawarah Kecamatan (Muscam) Ikatan Keluarga Minang Riau Kecamatan Mandau (IKMR) Ke IV, berlangsung meriah dan penuh kekompakan bertempat di Susuka Hotel Duri, Sabtu (01/10/22) pagi. 

Pembukaan muscam IKMR Mandau Ke IV selain dihadiri 18 Ikatan Keluarga (IKA-IKA) dibawah naungan IKMR juga turut hadiri Anggota DPRD Provinsi Riau Mira Roza, Wakil Ketua DPRD Bengkalis Syaiful Ardi, Camat Mandau, Kapolsek Mandau, Danramil 03/Mandau dan Niniak mamak. 

Ketua Panitia Muscam IKMR Mandau Ke IV Zainal Abib S.Ag dalam sambutannya mengatakan muscam hari ini kita lakukan sudah mengundang 20 Ikatan Keluarga yang ada di Kecamatan Mandau. 

"Selaku Panitia muscam, kami mengucapkan terimakasih atas kehadiran Anggota DPRD Riau Mira Roza, Wakil Ketua DPRD Bengkalis Syaiful Ardi dan perwakilan IKA yang sudah hadir pada musyawarah luar biasa ini," ucap Zainal. 

Ustadz Zainal akrab sapa sehari-hari ini, menyembuhkan apun yang terjadi hari ini yang terpenting adalah IKMR Mandau tetap solid bermarwah maju dan Sejahtera sesuai dengan semboyan 'Mano yang kalamak itu yang kito lakukan basamo'. 

"Mewakili seluruh Panitia kami mengucapkan selamat bermuscam pada hari ini, pilihlah pemimpin yang kita inginkan," ujar Ustadz Zainal. 

Sementara itu, Ketua Karateker IKMR Mandau Arizal menjelaskan selama kami diamanahkan sebagai Karateker beberapa tugas sudah kami lakukan hingga membentuk Panitia muscam yang pada waktu itu turut di hadiri salah satu Pengurus IKMR Kabupaten Bengkalis. 

"Alhamdulillah, tugas sudah kami lakukan seperti silaturahmi dengan Upika Mandau, mendatangi seluruh IKA yang ada di bawah naungan IKMR di Kecamatan Mandau dan Bathin Solapan. Semua mendukung pelaksanaan muscam ke IV ini," ungkap Arizal. 

Hingga berita ini diterbitkan musyawarah kecamatan IKMR Mandau Ke IV sedang berjalan yang diikuti perwakilan dari IKTD, IKPS, Gonjong Limo Kota dan Kabupaten, IKSL, IKLIM, IWMR, PKDP Mandau dan Kabupaten, IPMR dan lainnya. ** (Red/Brt)
Baca Juga