-->
Type Here to Get Search Results !

Jalan Santai HUT TNI, Camat Mandau: Semoga TNI Semakin Solid, Sinergi dan Tambah Kokoh Bersama Masyarakat

MANDAU (AktualBersuara.Com) - Camar Mandau Riki Rihardi bersama Forkopimcam, Kepala UPT, Lurah dan Kepala Desa se-Kecamatan Mandau, turut memeriahkan Jalan Santai yang diadakan oleh Koramil 03/Mandau sempena perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-77 yang jatuh pada tanggal 05 Oktober bersama ribuan masyarakat Kecamatan Mandau, hari ini, Rabu (05/10/2022). 

Kegiatan yang diinisiasi oleh Danramil 03/Mandau, Kapten Arh Jemirianto ini, dimulai dari Halaman Kantor Camat Mandau dan berakhir di Kantor Koramil 03/Mandau. 

HUT TNI ke-77 ini juga dihadiri oleh Kapolsek Mandau AKP Hairul Hidayat SIK SH, Plt Camat Pinggir Zama Rico Dakanahay, Camat Bathin Solalan Muhammad Rusydy MR, Camat Talang Muandau Riski Afriandi, Tokoh Masyarakat Saido, serta ribuan masyarakat Kecamatan Mandau yang tampak antusias mengikuti kegiatan ini.
Danramil 03/Mandau Kapten Arh Jemirianto, mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang sangat antusias untuk mengikuti kegiatan pagi ini. 

“Dengan adanya kegiatan ini, harapan kami tentunya TNI akan semakin solid, kemudian sinergitas TNI dan masyarakat juga bertambah kokoh. Semoga TNI di Kecamatan Mandau ini mampu untuk lebih memberikan manfaat bagi masyarakat, khususnya di Kecamatan Mandau," Kata Camat Mandau Riki Rihardi. 

Selain kegiatan jalan santai, kegiatan dilanjutkan dengan senam bersama dan pembagian doorprize kepada masyarakat yang hadir menyemarakkan HUT TNI ke-77 di Kecamatan Mandau. ** (Red/Brt)
Baca Juga