-->
Type Here to Get Search Results !

Dihadiri Owner Dwi Andika, Cafe Tentang Kopi Duri Grand Opening

DURI (AktualBersuara.Com) - Usaha franchise brand Tentang Kopi yang berpusat di Jakarta kini mulai melebarkan sayap usahanya ke daerah-daerah. 

Kota Duri, Bengkalis merupakan salah satu Daerah ekspansi artis Dwi Andika, selaku Owner Tentang Kopi yang sudah memiliki 100 outlet lebih di seluruh Indonesia. 

Dalam rangka mensosialisasikan keberadaan Cafe Tentang Kopi kepada masyarakat terutama para pencinta kopi di Duri, Sabtu (15/10/2022) dilaksanakan Grand Opening bersamaan dengan RM Gandoriah, di Jalan Jenderal Sudirman, depan SMAN 2 Mandau, Duri. 

Dwi Andika turut hadir bersama sejumlah tokoh masyarakat dan para undangan. 

Hadir pada kesempatan itu, anggota DPRD Riau Dr H Sunaryo, Ketua DPRD Bengkalis H Khairul Umam LC ME Sy bersama anggota dewan lainnya H Adri SE dan Sanusi SH MH, serta perwakilan sejumlah bank di Duri dan lainnya. 

"Semoga dengan kehadiran Tentang Kopi di Duri menambah perbendaharaan varian rasa kopi bagi para pencinta kopi. Dan menjadikan Cafe Tentang Kopi sebagai tempat nongkrong anak-anak muda. Di sini juga menyediakan tempat meeting dan acara keluarga serta ulang tahun," ujar Owner Tentang Kopi Duri, Permata Hanifa didampingi orangtuanya Dr H Fidel Fuadi Dt Majobasa. 

Cafe Tentang Kopi mengambil tempat bekas Hans Cafe yang tutup karena terdampak pandemi Covid-19. "Selain meresmikan Cafe Tentang Kopi hari ini kita juga meresmikan RM Gandoriah yang dulunya bernama RM Sari Sunda. 

"Meski berubah nama dan bertambah menu Ikan Karang dan Nasi Seng, namun masakan Sunda masih dipertahankan," tambah Fidel Fuadi yang juga Komisaris RS Permata Hati. 

Dwi Andika yang sekaligus Brand Ambasador Tentang Kopi menyebutkan saat ini usaha yang dibuka sejak masa pandemi Covid-19 lalu, sudah mencapai 100 outlet lebih tersebar di seluruh Indonesia. 

Ia berharap dengan dibawanya brand Tentang Kopi ini ke Duri bisa dijadikan tempat nongkrong bagi kawula muda. 

"Kita menyampaikan terima kasih kepada Permata Hanifa yang sudah menjadi rekanan bisnis Tentang Kopi di Duri. Semoga usaha ini semakin berkembang dan maju," papar Dwi Andika yang juga seorang presenter televisi. ** (Red/Brt)
Baca Juga