-->
Type Here to Get Search Results !

Dibuka Bupati Rohil, Open Turnamen Rantau Kopar Cup Berlangsung Semarak

ROHIL (AktualBersuara.Com) - Open Turnamen Kecamatan Rantau Kopar Cup resmi dimulai. Kegiatan olahraga itu digelar di lapangan sepak bola Delaila Kecamatan Rantau Kopar, Kabupaten Rokan Hilir.

Turnamen ini masih dalam rangka memeriahkan HUT kecamatan Rantau Kopar sekaligus menyambut HUT kabupaten Rokan Hilir, pada hari Sabtu (15/10/2022) dan diikuti sebanyak 28 tim.

Open turnamen tersebut dibuka langsung oleh Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong S.ip, juga di hadiri anggota DPRD Rohil Risben nouwari TS SE, Camat Rantau Kopar April Manri S.Sos, KadisPora Rohil, Kadis Disdukcapil Rohil, Bappeda Rohil, Penghulu dan Lurah Sekecamatan Rantau Kopar, Ninik Mamak, Tokoh Masyarakat, Tokoh Olahragawan dan OKP Sekecamatan Rantau Kopar.

Dalam sambutannya, Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong S.IP berharap turnamen ini bisa untuk menjalin silaturahmi antar pemain serta mengasah mental bertanding dengan menjunjung tinggi sportifitas, mengingat klub yang akan bertanding bukan hanya dari Rokan Hilir saja, tapi berasal dari beberapa kabupaten/kota seperti dari Rokan Hulu, Bengkalis, Dumai dan Pekanbaru.

Afrizal Sintong mengatasnamakan Pemerintah Rokan Hilir Mengapresiasi penuh kepada seluruh Panitia, Camat beserta jajarannya atas kegiatan Open Turnamen Kecamatan Rantau Kopar Cup ini.

"Tujuan kita dalam turnamen ini, mari kita jaga sportifitas dimana pemain bermain dengan bagus apalagi ini terbuka, tentu ini sangat luar biasa disinilah kita mencontoh pemain-pemain dari luar," ujarnya.

Afrizal Sintong juga menambahkan, bahwa pada tahun 2023 pemerintah Rokan Hilir juga akan menganggarkan dan akan mencari pelatih-pelatih yang akan memajukan Sepak bola di Rokan Hilir baik di Kecamatan Rantau Kopar maupun di Kecamatan lainnya. 

Kemudian acara berlanjut dengan tendangan pertama oleh Bupati Rokan Hilir sebagai dimulainya Open Turnamen Kecamatan Rantau Kopar Cup dan penyerahan piala yang akan di perebutkan di turnamen tersebut.

Acara dilanjutkan dengan pertandingan perdana antara PS.Rantau Kopar A dengan Persika Duri.

Dengan skor 2-0 untuk kemenangan PS.Rantau Kopar A. (Red/Fahrul)
Baca Juga