-->
Type Here to Get Search Results !

Ciptakan Hidup Bersih dan Sehat, Kecamatan Mandau Gelar Sosialisasi Perilaku Hidup Bersih di Kelurahan Gajah Sakti

MANDAU (AktualBersuara.Com) - Program Unggulan Bermasa Bupati Bengkalis Kasmarni akan digalakan secara merata disetiap Kelurahan dan Desa se-Kabupaten Bengkalis, terkhusus di Kecamatan Mandau.

Pemerintah Kelurahan Gajah Sakti, hari ini, Kamis (13/10/2022), melaksanakan kegiatan sosialisasi guna mendukung Program Unggulan Bupati Bengkalis Kasmarni dengan tema "Sosialisasi Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS)", yang dilaksanakan di Aula Kantor Lurah Gajah Sakti.

Adapun, pemateri pada Sosialisasi Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) di Kelurahan Gajah Sakti hari ini ialah Perwakilan Puskesmas Duri Kota, Dahni Ema Fauzi.

“Sebelumnya kami mengucapkan terimakasih kepada Kelurahan Gajah Sakti yang telah menggelar program-program unggulan Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni bagi masyarakat Kelurahan Gajah Sakti, dengan kegiatan ini kami harapkan untuk dapat meningkatnya kesadaran masyarakat tentang gaya hidup bersih dan sehat mulai dari diri sendiri, keluarga, lingkungan sekitar, dan tempat umum lainnya, serta juga meningkatkan aktifitas fisik secara teratur olahraga, tidur yang cukup, konsumsi makanan gizi yang seimbang setiap hari serta melakukan deteksi dini penyakit secara berkala dengan cek kesehatan secara rutin”, sehingga prilaku ini berterusan menjadi kebiasaan sampai ke anak cucu kita kedepannya menjadi membudaya prilaku sehat dan bersih," ucap Kasi Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kantor Camat Mandau Muhammad Faizal mewakili Camat Mandau. (Red/Brt)
Baca Juga