-->
Type Here to Get Search Results !

Unik, Desa Kesumbo Ampai Tampilkan Seni dan Budaya di Pawai MTQ Bathsol

BATHIN SOLAPAN (AktualBersuara.Com) - Bagian dari pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke IV tingkat Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis, Riau, di mulai dengan pawai ta'aruf yang di ikuti seluruh Desa dan lapisan masyarakat, Jum'at (16/09/22) pagi.

Desa Kesumbo Ampai salah satu Desa yang berada di ujung Kecamatan Bathin Solapan tak mau ketinggalan ikut memeriahkan pawai tersebut dengan menampilkan Seni Budaya Suku Sakai, Reog, Tabul, mobil hias dan lainnya. 

Dipimpin langsung Pj Kades Jon Kenedy bersama 250 peserta dari perangkat Desa, BPD, PKK, dan Ibu-ibu perwiritan tampak semangat dan antusiasme memeriahkan pawai MTQ tersebut. 

Pj Kades Kosumbo Ampai Jon Kenedy usai mengikuti pawai Ta'aruf MTQ Ke IV tingkat Kecamatan Bathin Solapan, kepada Awak Media, Sabtu (17/09/22) mengucapkan rasa syukur dan terimakasih seluruh lapisan masyarakat Desa Kesumbo Ampai yang ikut bersama berpartisipasi mengikuti pawai ta'aruf. 

"Alhamdulillah, pawai ta'aruf MTQ Ke IV Kecamatan Bathin Solapan tahun 2022 ini, kita dari Desa Kesumbo Ampai bisa menampilkan Seni Budaya suku asli sakai dan beberapa Daerah lainnya," jelasnya. ** (Red/Brt)
Baca Juga