-->
Type Here to Get Search Results !

Sukses, Camat Afrizal Resmi tutup MTQ ke 5 Tingkat Desa Putri Sembilan

RUPAT UTARA (AktualBersuara.Com) - Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Tingkat Desa Putri Sembilan ke 5 resmi ditutup oleh Camat Rupat Utara H Afrizal didampingi Kepala Desa (Kades), Suyutno yang digelar di Dusun Pasir Air Putih.

Pada MTQ Tingkat Desa Putri Sembilan ke 5, Kecamatan Rupat Utara, Kabupaten Bengkalis, Riau ini keluar sebagai Qoriah terbaik yaitu Agustina utusan dari Dusun Pasir Putih.

Kades Putri Sembilan, Suyotno menyebutkan Pelaksanaan MTQ ke 5 Tingkat Desa yang bersama kita cintai pada malam hari ini sudah berakhir dan kami berharap kepada masyarakat agar lebih mencintai untuk membaca Al-Quran.

"Kita juga dari Pemerintah Desa, ingin meningkatkan lagi insentif bagi guru ngaji agar bertujuan lebih meningkatkan lagi seni membaca Al-Quran," kata Kades Putri Sembilan, Suyotno Sabtu malam (10//09/22) kepada tim wartawan Publikasi Bermasa.

Ditambahkannya, kita juga berharap bagi Qoriah terbaik pada MTQ ke 5 Tingkat Desa Putri Sembilan ini bisa bersaing pada MTQ Tingkat Kecamatan Rupat Utara yang akan digelar 21 September 2022.

"Kami mengajak kepada masyarakat agar membawa anak-anak untuk berlomba-lomba membaca Al-Quran karena itu akan membawa Desa Putri Sembilan lebih dingin dan terutama mendapatkan pahala bagi diri sendiri," terangnya.

Sementara itu Camat Rupat Utara, H Afrizal mengatakan bahwa seluruh peserta MTQ ke 5 Tingkat Desa Putri Sembilan memiliki potensi yang luar biasa dari Desa-Desa lainnya yang ada di Kecamatan Rupat Utara.

"Semoga Desa Putri Sembilan pada MTQ Tingkat Kecamatan Rupat Utara akan mendapatkan Juara dan nanti bisa bersaing pada MTQ Tingkat Kabupaten Bengkalis," pungkasnya. ** (Red/Brt)
Baca Juga