Type Here to Get Search Results !

Pria Paruh Baya Nekat Lompat dari Lantai 2 RSUD Mandau, Diduga Depresi

DURI (AktualBersuara.Com) - Kabar mengejutkan terjadi siang ini di RSUD Mandau, Bengkalis. Seorang warga Duri, jenis kelamin laki-laki berusia sekitar 41 tahun melompat dari lantai 2 RSUD Kecamatan Mandau, Minggu (18/09/22) sekitar pukul 13.30 wib. 

Peristiwa itu membuat geger pihak rumah sakit dan warga sekitar dengan aksi pria yang diduga depresi ingin mencoba melakukan percobaan bunuh diri. 

Beruntung pria tersebut cepat diselamatkan dan dilakukan perawatan intensif di ruang IGD oleh pihak RSUD Kecamatan Mandau. 

Direktur RSUD Mandau melalui Kabid Pelayanan drg. Armen saat dikonfirmasi awak media membenar adanya peristiwa warga yang meloncat dari lantai 2 RSUD Mandau tersebut.

Ia menjelaskan, kejadian berawal dari pasien atau korban ini, di bawa keluarganya untuk berobat karena sebelumnya korban mencoba melakukan percobaan bunuh diri dirumahnya dengan meminum cairan obat nyamuk merk baygon.

"Sampai di RSUD Mandau, saat mau di rawat Inap, keluarganya membawa korban ke kamar mandi dan meninggalkannya di kamar mandi," jelasnya.

Dikatakan dr. Armen, saat di kamar mandi bukannya di jaga malah keluarganya itu memanggil keluarga lain dan pas kembali ke kamar mandi di lihat korban sudah tidak ada lagi. 

"Kemungkinan korban naik ke lantai 2 dan meloncat kebawah. Saat ini korban sedang dilakukan perawatan di ruang IGD," ungkap Kabid pelayanan RSUD Mandau itu. ** (Red/Brt)


Catatan Redaksi: Hidup seringkali sangat sulit dan membuat stres, tetapi kematian tidak pernah menjadi jawabannya. Jika Anda atau seseorang yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit dan berkecenderungan bunuh diri, silakan hubungi dokter kesehatan jiwa di Puskesmas atau Rumah sakit terdekat.

Bisa juga Anda menghubungi LSM Jangan Bunuh Diri melalui email janganbunuhdiri@yahoo.com dan telepon di 021 9696 9293. Ada pula nomor hotline Halo Kemkes di 1500-567 yang bisa dihubungi untuk mendapatkan informasi di bidang kesehatan, 24 jam.
Baca Juga

Below Post Ad