-->
Type Here to Get Search Results !

Pemdes Sri Tanjung Bagikan BLT-DD tahun 2022 Kepada 73 KPM

RUPAT (AktualBersuara.Com) - Pemerintah Desa Sri Tanjung Kecamatan Rupat Kabupaten Bengkalis-Riau, membagikan BLT-DD 2022 kepada 73 KPM (Keluarga Penerima Manfaat), Selasa kemaren (13/09/22).

Penyerahan tersebut dilaksanakan di Aula Kantor kepala Desa Sri Tanjung, dihadiri oleh Kepala Desa, Abdul Malik S.Pd Babinsa, Bhabinkamtibmas, BPD, perangkat Desa, pendamping Kecamatan dan Desa.

“Pembagian BLT-DD, kami lakukan Insya Allah setiap bulan secepatnya, karena kami tidak mau uang tersebut mengendap terlalu lama di Desa, resiko mas,” kata kepala Desa Sri Tanjung, Abdul Malik S.Pd di sela kegiatan.

Dia berharap dan berpesan kepada penerima agar uang tersebut dipergunakan sebaik mungkin untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Seorang penerima BLT-DD warga Auzar (50) yang sehari-hari bekerja sebagai buruh tani mengungkapkan kegembiraan pada setiap penerimaan.

“Alhamdulillah, kami sedikit terbantu dengan adanya BLT. Semoga pembagian bantuan seperti ini berlanjut, karena sangat berguna bagi orang-orang yang kurang mampu,” ujarnya. ** (Red/Brt)
Baca Juga