-->
Type Here to Get Search Results !

Pemdes Putri Sembilan Raih Juara Umum MTQ Ke XX Kecamatan Rupat Utara

RUPAT UTARA (AktualBersuara.Com) - Desa Putri Sembilan meraih Juara Umum Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke XX tingkat Kecamatan Rupat Utara, Kabupaten Bengkalis tahun 2022.

Hal itu disampaikan saat acara penutupan MTQ bertempat di halaman Kantor Camat yang di tutup langsung oleh Camat Rupat Utara H. Afrizal, Ahad (25/09/22) malam. 

Camat Rupat Utara H Afrizal dalam sambutannya mengatakan selamat kepada para pemenang dan mari persiapkan diri untuk mengikuti MTQ pada tingkat Kabupaten Bengkalis yang akan di laksanakan di Kecamatan Bukit Batu nantinya.

"Dengan pelaksanaan MTQ saat ini, saya berharap Kecamatan Rupat Utara dapat meraih juara umum di MTQ tingkat Kabupaten Bengkalis. Atau paling tidak bisa masuk 4 besar," harap Camat Rupat Utara yang akrab disapa Haji Af itu. 

Selain ucap selamat kepada para Pemenang, Camat Rupat Utara juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Panitia dan seluruh masyarakat yang sudah mensukseskan pelaksanaan MTQ Ke XX Tahun 2022 ini. 

"Semoga apa yang sudah kita lakukan dalam pelaksanaan MTQ ini, dapat pahala dan ridho oleh Allah SWT," ungkapnya. 

Sementara itu, Kades Putri Sembilan Suyutno SPd.i, sangat bangga dan berterimakasih kepada seluruh kafilah serta umumnya masyarakat Desa Puteri Sembilan yang telah bersusah payah ber tungkus lumus ikut berpartisipasi dalam MTQ ke XX.

"Alhamdullilah, Desa Putri Sembilan bisa meraih juara Umum MTQ Ke XX tingkat Kecamatan Rupat Utara tahun ini," ucapnya. 

Suyutno berharap kepada seluruh peserta agar jangan merasa puas dengan apa yang telah di capai, takutnya kita akan terlena sehingga bisa menurunkan kualitas potensi peserta. 

"Jangan jadikan MTQ ini sebagai tempat untuk berlomba saja, tapi hendaknya Al quran itu diaplikasikan dalam kehidupan sehari hari hingga dapat meningkatkan kualitas keimanan," pesanya. ** (Red/Brt)
Baca Juga