-->
Type Here to Get Search Results !

Pemcam Mandau bersama Dinsos Serahkan Bantuan Keluarga Akibat Musibah Kebakaran dan Longsor

MANDAU (AktualBersuara.Com) - Penyerahan bantuan sembako kepada masyarakat Kelurahan Pematang Pudu yang baru saja terkena musibah kebakaran pada Jum'at (26/08/22) dan masyarakat Kelurahan Duri Timur yang terkena musibah longsor pada Senin (29/08/22). 

Penyerahan bantuan tersebut disalurkan oleh Dinas Sosial Kabupaten Bengkalis melalui UPT Dinas Sosial Kecamatan Mandau kepada 3 kepala keluarga di Kelurahan Pematang Pudu serta 3 kepala keluarga di Kelurahan Duri Timur, Kamis (01/09/22). 

Pemberian bantuan dari Pemerintah Kabupaten Bengkalis ini berupa sembako yang dapat memenuhi kebutuhan dasar bagi korban yang baru saja terkena musibah. 

Pada saat penyerahan bantuan tersebut dihadiri oleh Kasi Pemberdayaan Masyarakat Desa Muhammad Faizal, S.Sos dan Kasi Kesejahteraan Sosial dan Budaya Etimirani, SH bersama anggota UPT Dinas Sosial Kecamatan Mandau, selain memberikan sembako juga memberikan semangat bagi keluarga yang terkena musibah. 

“Kami turut berduka kepada keluarga yang baru saja terkena musibah kebakaran dan terkana longsor beberapa saat yang lalu, semoga selalu diberikan kesehatan dan kesabaran dalam menghadapi cobaan ini, karena kita tahu semua ini sudah menjadi takdir dari Allah Subhanahu wa ta'ala, semoga Allah Subhanahu wa ta'ala memberikan ganti yang lebih baik, aamiin," ungkap Kasi Kesosbud Kantor Camat Mandau Etimirani, SH. ** (Red/Brt)
Baca Juga