-->
Type Here to Get Search Results !

Pansel Umumkan 3 Nama Calon Direktur RSJ Tampan Riau, Sri Sadono Salah Satunya

PEKANBARU (AktualBersuara.Com) - Panitia Seleksi (Pansel) terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Direktur Rumah Sakit Jiwa Tampan Provinsi Riau tahun 2022 sudah memutuskan tiga besar nama. 

Tiga nama tersebut yakni Annisa Indrasari, Elita Sari, serta Sri Sadono Mulyanto. 

"Tiga nama sudah diumumkan," kata Kepala UPT Assesment BKD Riau, Budi Fahri, Senin (12/09/22). 

Ketiga nama yang sudah dinyatakan lulus akhir tersebut, diminta melakukan tes kesehatan jasmani, rohani dan bebas narkoba di Rumah Sakit Jiwa Tampan Provinsi Riau. 

Tes kesehatan dijadwalkan pada 14 September 2022. Ada pun biaya tes kesehatan jasmani, rohani dan bebas narkoba dibebankan kepada peserta.

Lebih lanjut, Budi juga menyatakan hasil penetapan tiga nama besar calon Direktur RSJ Tampan tersebut berdasarkan total penilaian yang telah dijalani tahapan sebelumnya. Yakni hasil dari rekam jejak, asesmen center, penulisan makalah, dan wawancara akhir.

"Dari penilaian itu, kemudian keluarlah tiga dari empat nama yang sebelumnya yang mengikuti tahapan pemaparan makalah. Sementara, untuk total peserta sebelumnya ada lima, lalu salah satu peserta tidak hadir karena alasan sakit setelah melewati tahapan administrasi dan tes manajerial," papar Budi. ** (Red/Brt)
Baca Juga