-->
Type Here to Get Search Results !

Optimalkan Layanan, Dukcapil Mandau Jemput Bola di Kelurahan Gajah Sakti

MANDAU (AktualBersuara.Com) - Kelurahan Gajah Sakti Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis-Riau. Ramai dikunjungi masyarakat lantaran ada petugas Dukcapil Mandau, jemput bola untuk pengurusan dokumen seperti KK, Akte Kelahiran anak, Akte Pernikahan Bagi Non muslim.

Kegiatan tersebut diadakan di halaman Kantor Kelurahan Gajah Sakti Kecamatan Mandau, Kamis (08/09/22) pagi hingga sore hari.

Ade Susanto salah satu warga mengucapkan terima kasih banyak untuk Dukcapil Mandau sudah meluangkan waktu untuk pengurusan dokumen KK dan akte kelahiran anak saya.

"Alhamdulillah, selamat ini saya tidak sempat untuk mengurusnya. Karena dengan dari tetangga ada Dukcapil Mandau datang ke Kelurahan Gajah Sakti saya langsung datang untuk pengurusan dokumen seperti KK dan akte kelahiran anak saya," kata warga.
Senada, Lurah Gajah Sakti Kelly Fitriyana mengatakan pihaknya juga mengucapkan terima kasih banyak kepada pihak dukcapil Mandau sudah Sudi mampir dan memberikan pelayanan untuk pengurusan dokumen seperti KK, Akte Kelahiran anak dan Akte Pernikahan Bagi Non muslim.

"Semoga bermanfaat dan bisa berguna untuk membantu masyarakat di Kelurahan Gajah Sakti umumnya," ucap Lurah Gajah Sakti Kelly Fitriyana.

UPT Dukcapil Mandau, Dra. Irdawati saat diwawancara wartawan bilangnya. Antusias masyarakat luar biasa banyak yang datang, kebanyakan masyarakat yang datang untuk pengurusan dokumen penggantian KK lama ke KK yang bercode.

Dan ada juga masyarakat yang mengurus Akte Kelahiran anak, Akte Pernikahan Bagi Non Muslim.

"Target kita dalam 2 hari ini selesai, kegiatan ini merupakan program Ibu Bupati Bengkalis Kasmarni untuk terwujudnya Kabupaten Bengkalis Bermarwah Maju dan Sejahtera atau Bermasa," kata Dra Irdawati. (Red/Brt)
Baca Juga