-->
Type Here to Get Search Results !

Meriahkan MTQ Bathin Solapan, Desa Boncah Mahang Ramaikan Pawai Taaruf

BATHIN SOLAPAN (AktualBersuara.Com) - Pemerintahan Desa Boncah Mahang Kecamatan Bathin Solapan ikut memeriahkan pawai ta'aruf sempena MTQ Tingkat Kecamatan Bathin Solapan ke-IV.
Pawai dimulai dari Halaman Kantor Desa menuju Halaman Kantor Camat Bathin Solapan pada Jum'at (16/09/22). 

Kepala Desa Boncah Mahang Roma Yono, mengatakan bahwa keikutsertaan pihaknya dalam pawai ta'aruf tersebut merupakan wujud dukungan demi mensukseskan acara MTQ ke-IV Tingkat Kecamatan Bathin Solapan 1444 H tahun 2022 M. 

"Ini salah satu wujud dukungan kami demi mensukseskan acara MTQ nanti," ujar Roma Yono. 

Ia menambahkan bahwa jumlah kafilah yang ikut pawai ta'aruf adalah sebanyak puluhan orang yang berasal dari perangkat desa, BPD serta kelembagaan yang ada di desa. Lalu ia menjelaskan bahwa pihaknya juga ikut serta dalam pergelaran MTQ Tingkat Kecamatan tersebut.

Cabang perlombaan kami ikut dalam MTQ ini, yakni Tilawah, peserta, Tahfiz Qur'an, Syarhil Qur'an, dan Fahmil Qur'an. Selain itu, kami juga membuka stand bazar," imbuh Roma Yono.

"Roma juga menambahkan bahwa pada MTQ Tingkat Kecamatan Bathin Solapan Mudah-mudahan kami bisa meraih prestasi maksimal pada MTQ tahun ini," pungkas Roma Yono. ** (Red/Brt)
Baca Juga