-->
Type Here to Get Search Results !

Meriahkan HUT Bhayangkara, Bupati Ikuti Senam Bersama dan Lepaskan Latber Trail Adventure Duri

DURI (AktualBersuara.Com) - Sempena Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas Bhayangkara Ke-67, pagi ini Bupati Bengkalis Kasmarni hadiri latber trail adventre duri dan senam bersama yang ditaja Polres Bengkalis di Lapangan Pokok Jengkol Duri Kecamatan Mandau, Sabtu (24/09/22).

Peringatan HUT Lalu Lintas Bhayangkara Ke-67 Polres Bengkalis kali ini dimeriahkan dengan senam bersama dan pelesapan secara resmi Latber Trail Adventure Duri oleh Bupati Kasmarni serta pembagian dooprize.

Tidak sendiri, dalam kemeriahan HUT Lalu Lintas Bhayangkara ini Bupati Kasmarni juga didampingi Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko beserta Ketua Bhayangkari Polres Bengkalis Mey Indra Wijatmiko, Dandim 0303 Bengkalis Letkol Inf Endik Yunia H, Wakapolres Bengkalis Kompol Anandhita Rizal, Kasatlantas Polres Bengkalis AKP Kaliman Siregar.

Dalam hal ini, Bukkas menyampaikan ucapan selamat HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 kepada seluruh jajaran satuan lalu lintas Polres Bengkalis semoga seluruh anggota satuan lalu lintas Polres Bengkalis, selalu siap berkarya, bersinergi dan mengabdi untuk masyarakat.
Tak lupa, Bukkas juga memberikan apresiasi kepada jajaran Satlantas Polres Bengkalis, yang telah menyelenggarakan kegiatan positif latber trail adventure dan senam bersama.

“Selain sebagai ajang untuk mengalirkan hoby, semangat olahraga ini juga dapat menjadi media untuk menjalin silaturrahmi bagi sesama para pencinta motor trail di Kabupaten Bengkalis bahkan Provinsi Riau dan sumatera umumnya.

Untuk itu, kata Bukkas jadikan momentum latber trail adventure serta senam bersama ini, sebagai media edukasi kepada masyarakat akan pentingnya tertib berlalu lintas.

“Mengingat, berlalu lintas itu adalah budaya yang dibentuk oleh nilai-nilai masyarakat. Makanya fungsi lalu lintas harus bisa masuk keseluruh bidang, khususnya pendidikan, agar dapat menanamkan nilai-nilai kebudayaan lalu lintas yang baik kepada masyarakat,” ujar Bukkas.

Turut hadir Staf Ahli Bupati bidang Politik, Hukum dan Pemerintah H. Toharuddin, sejumlah Kepala Dinas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Camat Mandau Riki Rihardi, Camat Bathin Solapan Muhammad Rusydy, Plt. Camat Pinggir Zama Riko Dakanahay, Plt. Camat Talang Muandau Risky Afriandi. ** (Red/Brt)
Baca Juga