-->
Type Here to Get Search Results !

Meriah! Dandim Bengkalis Secara Resmi Buka Open Tournament Volly Ball

DURI (AktualBersuara.Com) - Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Endik YH buka secara resmi Open Turnamen Voli Ball bertempat di lapangan Makoramil 03/Mandau, Sabtu (10/09/22) malam. 

Turut hadir pada pembukaan tersebut Anggota DPRD Bengkalis Syafroni Untung, H. Siantar, Camat Mandau Riki Rihardi, Camat Batsol M. Rusydy, Plt Camat Pinggir Zamarico Dakanahay, Danramil 03/Mandau Kapten Arh Jemirianto, Kapolsek Mandau diwakili Panit Reskrim IPTU Hutaiyan, Lurah se-Kecamatan Mandau. 

Ketua Panitia Peltu Sigit NW dalam laporannya menyampaikan bahwa Open turnamen Voli Ball Dandim 0303/Bengkalis Cup 2022 ini adalah dalam rangka HUT TNI ke 77 Tahun. 
"Dimana Open turnamen ini diikuti sebanyak 20 tim Putra, dan akan berlangsung selama 28 hari ke depan," ungkapnya. 

Sementara itu, Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Endik YH dalam sambutannya mengatakan atas nama pribadi dan Kodim 0303/Bengkalis mengucapkan selamat datang kepada seluruh Peserta Open Turnamen Voli Ball Dandim 0303 /Bengkalis Cup 2022 di lapangan Makoramil 03/Mandau.

"Turnamen voli ball ini merupakan yang pertama nanti akan kita selenggarakan lagi Open turnamen memperingati hari Pahlawan dengan tim Putra dan Putri," jelasnya. 
Letkol Endik menyebutkan kegiatan ini selain memperingati HUT ke 77 TNI, juga sebagai pemicu agar kedepannya kita akan laksanakan kembali serta sebagai ajang silaturahmi memperkokoh persatuan, persaudaraan dan kebersamaan kita. 

"Selamat bertanding kepada peserta turnamen, bertandinglah dengan penuh semangat patang menyerah, raih prestasi dan tunjukkanlah kemampuan dengan menjaga sportifitas. Dan kepada Juri dapat melaksanakan tugasnya dengan baik," ucapnya sekaligus membuka secara resmi Open turnamen. 

Pembukaan Open Turnamen Voli Ball Dandim 0303/Bengkalis Cup 2022 juga ditandai dengan servis bola pertama Dandim Letkol Endik bersama Anggota DPRD Bengkalis, Camat Mandau, Batsol, Pinggir dan Danramil 03/Mandau.

Sementara itu setelah dibuka secara resmi pertandingan perdana berlangsung antara Adi Putra Payakumbuh berhadapan dengan Tunas Remaja Km 12 Kulim Kecamatan Bathin Solapan. ** (Red/Brt)
Baca Juga