Type Here to Get Search Results !

Ketua DPRD Semarakkan Festival Lagu Melayu di Desa Meskom

BENGKALIS (AktualBersuara.Com) - Festival lagu melayu yang diselenggarakan di Desa Meskom menarik perhatian masyarakat desa dan seluruh masyarakat Bengkalis.

Malam final yang disaksikan langsung oleh Ketua DPRD Bengkalis H. Khairul Umam menambah kemeriahan final festival lagu melayu ini dengan tema "Melestarikan dan Mengembangkan Budaya Melayu", pada Rabu (31/08/22).

Dalam sambutannya Kepala Desa Meskom Usman SP mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPRD yang berkesempatan hadir dalam acara penutupan festival dan kepada Disbudparpora yang telah mensupport dan memfasilitasi kegiatan ini sehingga terselenggara dengan baik sampai penutupan.

Ketua DPRD dalam sambutan juga menyampaikan apresiasi kepada Desa Meskom yang berhasil mengembangkan budaya melayu ini, mambuat kegiatan yang sangat positif untuk pemuda dan masyarakat.

"Selamat kepada semua peserta, melalui kegiatan ini mudah-mudahan kita dapat melestarikan dan membangkitkan kejayaan lagu-lagu melayu yang pernah menjadi idaman masyarakat, sekaligus untuk menyalurkan bakat pecinta seni tarik suara untuk terus mengasah kemampuan agar bisa mengharumkan nama daerah hingga ke jenjang yang lebih tinggi," ucapnya. ** (Red/Brt)
Baca Juga

Below Post Ad