-->
Type Here to Get Search Results !

Kesalahpahaman di SDN 4 Bengkalis, Kedua Bela Pihak Sepakat Saling Memaafkan

BENGKALIS (AktualBersuara.Com) - Perseteruan yang terjadi antara Guru P3K dengan Kepala Sekolah Dasar Negeri (SDN) 4 Bengkalis, Silvia Gaiatry, S.Pd.SD akhirnya berakhir dengan damai, kedua belah pihak bersepakat saling memaafkan.

Guru P3K, Nurasmasila atau Akrab disebut Ica saat itu menyebutkan saya atas nama pribadi tulus dari hati dan tidak ada paksaan dari pihak manapun meminta Maaf kepada Ibu Kepsek SDN 4 Negeri Bengkalis, Silvia Gaiatry atas terjadinya kesalah pahamaman beberapa waktu lalu.

"Kejadian beberapa waktu yang lalu, saya akui itu kesalahan dan kesilapan," kata Guru P3K yang mengajar di SDN 4 Bengkalis, Nurasmasila Sabtu (10/09/22) kepada wartawan.

Ditambahkannya, Saya juga ingin mengklarifikasi dan meminta maaf sebesar-besarnya kepada Ibu Kepsek bahwasanya itu adalah kesilapan yang seharusnya tidak terjadi.

"Saya berharap Ibu Kepsek mau menerima Klarifikasi dan permintaan maaf ini, Hal ini juga tidak akan terulangi lagi kedepannya," terang Ica.

Sementara itu Kepsek SDN 4 Bengkalis, Silvia Gaiatry, S.Pd.SD mengatakan saya atas nama pribadi telah memberikan maaf kepada Ibu Ica dan semoga kedepan kita bisa bekerjasama dalam mengharumkan nama sekolah agar lebih baik lagi dengan mendukung visi dan misi Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni mewujudkan Negeri Bermarwah, Maju dan Sejahtera.

"Hujatan-hujatan itu sudah biasa dan dianggap hidangan buat saya dan teman-teman yang lain di SDN 4 Bengkalis dan atasan juga tau bahwasanya kinerja saya seperti apa," tandasnya. ***
Baca Juga