-->
Type Here to Get Search Results !

Kecelakaan di Jalan Desa Harapan Selama Ada Pekerjaan, Ini Tanggapan Bupati Kasmarni

DURI (AktualBersuara.Com) - Jalan Desa Harapan, Kelurahan, Air Jamban, Kecamatan Mandau, Kota Duri, Kabupaten Bengkalis-Riau, saat ini tengah ada perbaikan atau pekerjaan dari Dinas PUPR, namun beberapa hari yang lewat telah terjadi Kecelakaan satu unit mobil minibus berwarna hitam menserempet pengedara sepeda motor jenis matic.

Namun pada kecelakaan itu untung saja tidak menimbulkan korban jiwa namun Kepala pengedara sepeda motor hampir saja terlindas dengan satu unit mobil minibus berwarna hitam yang menyerempatnya tersebut.

Menanggapi hal tersebut, Bupati Bengkalis, Kasmarni saat diwawancarai seusai acara di Hotel Surya Duri menyebutkan kita berharap kepada seluruh masyarakat yang melalui Jalan Desa Harapan untuk berhati-hati.

"Karena di Jalan Desa Harapan saat ini tengah ada pekerjaan dan disana juga nanti akan dibuat dua jalur, jadi kami minta kepada Masyarakat untuk bekerjasama terutama menjaga keselamatan dalam mengendarai roda dua atau roda empat," kata Bupati Bengkalis, Kasmarni Selasa (13/09/22) kepada awak media.

Ditambahkannya, masyarakat juga saat melalui Jalan Desa Harapan Duri bisa melihat disana ada rambu-rambu bahwa Jalan sedang ada dalam perbaikan atau pekerjaan.

"Untuk sistem buka dan tutup di Jalan Desa Harapan Duri selama pekerjaan nanti rekan-rekan wartawan silahkan koordinasi dengan pihak Dinas PUPR Kabupaten Bengkalis atau UPT agar diberlakukan," pungkasnya. ** (Red/Brt)
Baca Juga