-->
Type Here to Get Search Results !

IKA Rohil Bengkalis Dilantik, Jadi Jembatan Silaturahmi Dua Kabupaten

DURI (AktualBersuara.Com) - Pelantikan Pengurus Ikatan Keluarga Rokan Hilir (IKA-ROHIL) Kabupaten Bengkalis dinakhodai Dr H. Aready SE, MSi, dihadiri 2 Bupati yaitu Bupati Bengkalis Kasmarni dan Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong, Ahad (25/09/2022). 

Bertempat di Aula Pertemuan lantai 3 Surya Hotel Duri, Pengurus IKA ROHIL Kabupaten Bengkalis periode 2022-2027 di lantik langsung oleh Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong dengan penyerahan bendera petaka kepada Ketua Umum DR H. Aready SE MSi.

Usai melantik Pengurus IKA-ROHIL Kabupaten Bengkalis, Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong juga menyerahkan bantuan satu unit mobil Ambulance kepada Ketua Umum IKA-ROHIL Bengkalis Aready. 
Pada kesempatan itu, Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong mengajak kepada seluruh warga masyarakat Rokan Hilir yang berada di Kabupaten Bengkalis agar menguatkan silaturahmi dan kompak. 

"Dengan kekompakan itu kami yakin IKA-ROHIL Kabupaten Bengkalis akan semakin besar dan menjadi wadah pemersatu," ungkap Afrizal Sintong memberi semangat Pengurus IKA-ROHIL Bengkalis yang baru dilantik.
Sementara itu, Bupati Bengkalis Kasmarni yang turut hadir, berharap pelantikan Pengurus IKA-ROHIL Kabupaten Bengkalis periode 2022-2027 untuk memperkuat hubungan silaturahmi dan keakraban sebagai model masyarakat yang menghargai kemajemukan sesuai dengan kearifan budaya masyarakat.

"Mudah-mudahan momentum pelantikan IKA-ROHIL dapat mempererat hubungan harmonis terutama Pemerintah Kabupaten Bengkalis dengan Kabupaten Rokan Hilir di Negeri Junjungan," ucap Bupati Bengkalis yang akrab di sapa Bukkas.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Kasmarni mengucapkan selamat dan tahniah kepada ketua dan pengurus IKA-ROHIL periode 2022-2027 semoga semakin solid di Negeri Junjungan. 

"Dengan terbentuknya pengurus IKA-ROHIL Kabupaten Bengkalis dapat mempersatukan seluruh masyarakat Rokan Hilir yang tersebar di seluruh Kecamatan dalam wilayah Kabupaten Bengkalis," harap Bukkas. 
Ketua IKA-ROHIL Bengkalis, Dr H Aready menyampaikan terima kasih atas dukungan semua pihak. Terutama yang hadir dan para panitia yang mendukung penuh keberlangsungan paguyuban masyarakat Rohil ini.

Selain itu, ia juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong dan Bupati Bengkalis Kasmarni. Ia mengajak, seluruh masyarakat Rohil di Bengkalis agar rukun dan damai.

Hadir pada pelantikan tersebut, Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Hardianto, wakil Ketua DPRD Bengkalis Syaiful Ardi, Sejumlah Kepada Dinas dilingkungan Pemkab Bengkalis dan Pemkab Rohil, Kapolsek Mandau AKP Hairul Hidayah, Tokoh Masyarakat IKA Rohil, IKA dan Panguyuban Sekabupaten Bengkalis. (Red/Brt)
Baca Juga