-->
Type Here to Get Search Results !

Dandim Bengkalis Dampingi Danrem 031/WB Sambut Kunker Kasad TNI AD

DURI (AktualBersuara.Com) - Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman melakukan kunjungan kerja (kunker) ke wilayah Kodim 0303/Bengkalis, Korem 031/ Wira Bima, sekaligus peluncuran Program Ketahanan Pangan di Desa Kesumbo Ampai, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis, Rabu (14/09/22).

Kedatangan rombongan Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) langsung disambut oleh Danrem 031/WB Brigjen Parlindungan Hutagalung, Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Endik Yunia H, Forkompinda dan masyarakat.

Dandim Bengkalis mengucapkan selamat datang kepada Jenderal Bintang Empat tersebut ke wilayah Kodim 0303/Bengkalis.

"Alhamdulillah wilayah kita di kunjungi KASAD dalam rangka kunker dan peluncuran Program Ketahanan Pangan," ungkap Dandim.
Dandim menjelaskan bahwa Program Ketahanan Pangan tersebut merupakan hasil kerja sama antara TNI AD dengan PT. Pertamina Hulu Rokan dan Poktan Suku Sakai di wilayah Kodam I/Bukit Barisan.

Ia juga menyampaikan bahwa ketahanan pangan sangat penting bagi masyarakat, khususnya masyarakat di pedesaaan.

Menurutnya, ketahanan pangan merupakan suatu upaya untuk meningkatkan ketersediaan pangan dengan memanfaatkan lahan pertanian yang ada secara maksimal.

"Mudah-mudahan dengan dilakukannya peluncuran oleh KASAD, ketahanan pangan di wilayah Kodim 0303/Bengkalis akan semakin membaik sehingga bisa menjadikan daerah ini swasembada pangan guna memenuhi kebutuhan masyarakat secara keseluruhan," tuturnya. ** (Red/Brt)
Baca Juga