-->
Type Here to Get Search Results !

Bupati Bengkalis Lepas Keberangkatan Susilawati Ningsih Umroh

BENGKALIS (AktualBersuara.Com) - Bupati Bengkalis Kasmarni melepas keberangkatan siswi berprestasi umroh yang telah mengharumkan Negeri Junjungan dalam pelaksanaan MTQ tingkat Nasional ke-39 di Provinsi Sumatera Barat beberapa waktu lalu.

Pelepasan dilaksanakan langsung oleh Bupati Bengkalis Kasmarni, Senin, 5 September, 2022 di Wisma Daerah Sri Mahkota Bengkalis.

Ikut mendampingi pelepasan Susilawati Ningsih Kepala Desa Batang Duku, Syafri dan sejumlah perangkat Desa.

Kepala Desa Batang Duku Syafri mengatakan Susilawati Ningsih merupakan anak watan Negeri Junjungan yang tinggal di Desa Batang Duku.

"Dalam perlombaan beliau ikut dalam cabang tilawah Syarhil Qur'an. Seyogyanya Susilawati Ningsih berangkat pada tahun 2020 namun kita masih dilanda Covid-19. Insyaallah jika tidak ada aral melintang akan berangkat esok hari," kata Syafri.

Sementara itu Bupati Bengkalis Kasmarni mengucapkan selamat dan tahniah kepada Susilawati Ningsih yang telah memberikan penampilan terbaik beberapa waktu lalu.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada Kepala Desa Batang Duku yang telah berinisiatif memberikan hadiah umroh dibidang keagamaan salah satunya sejalan dengan Visi dan Misi kami," kata Bupati.

Bupati Kasmarni menambahkan semoga kedepannya akan muncul bibit berprestasi lainnya sehingga nama Kabupaten Bengkalis semakin cemerlang.

"Mohon selalu do'akan masyarakat Kabupaten Bengkalis selalu sehat, dan pemimpin Negeri Junjungan selalu di berkahi dan keselamatan," ujar Kasmarni.

Ikut mendampingi Bupati Bengkalis Asisten Pemerintahan dan Kesra, Andris Wasono, Kadis Pendidikan, Khodijah, Sekretaris Kominfotik Adisutrisno dan Kabag Kesra Mulyadi. ** (Red/Brt)
Baca Juga