-->
Type Here to Get Search Results !

Beri Pelayanan Maksimal, RSUD Mandau Resmi Sebagai Rujukan Poliklinik Orthopedi dan Traumatologi

DURI (AktualBersuara.Com) - Masyarakat tak perlu lagi menempuh jarak yang jauh hanya untuk mendapatkan pelayanan medis Orthopedi dan Traumatologi.

Saat ini pelayanannya telah hadir di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kecamatan Mandau, Duri, Kabupaten Bengkalis, Riau.
Benar, RSUD Mandau kini resmi menjadi rujukan medis spesialis bedah tulang. Hal itu dibenarkan Direktur RSUD Mandau, dr. Chairiah Hafid melalui Kabid Humas Iwan Setiawan, Rabu (07/09/22).
“Kita sudah buka poliklinik Orthopedi dan Traumatologi atau fasilitas medis khusus pelayanan bedah tulang. Fasilitas kita diperkuat kehadiran dokter yang memiliki keterampilan dalam menangani cidera akibat olahraga ataupun kecelakaan. Selain itu, dokter spesialis pada poliklinik ini juga berperan dalam mendiagnosis dan memberikan pengobatan pada penyakit yang berkaitan dengan tulang, sendi, tendon, otot dan syaraf,” kata Iwan.

“Pelayanan pada poliklinik ini dibuka hari Senin sampai dengan Jumat, mulai pukul 08.00 - 11.00 WIB. Bagi masyarakat yang membutuhkan konsultasi dan pelayanan khusus di bidang Orthopedi dan Traumatologi, bisa datang dan mendaftarkan diri untuk segera mendapatkan pelayanan dengan baik,” tambahnya. ** (Red/Brt)
Baca Juga