-->
Type Here to Get Search Results !

Ayo Ikuti Seminar Mahasiswa Baru yang Ditaja EK-LMND Kampar Bersama GMK

KAMPAR (AktualBersuara.Com) - Eksekutif Kota Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi (EK-LMND) bersama Gerakan Mahasiswa Kampar (GMK) akan menggelar seminar dengan mengangkat tema “Semapur Semangat Mahasiswa Baru Menuju Progresif dan Berprestasi”.

Seminar tersebut nantinya akan digelar hari selasa tanggal 20 September 2022 pukul 13:00 WIB bertempat di Gedung Guru Bangkinang Kota.

Ketua Panitia, Riski Hidayat kepada awak media mengajak mahasiswa baru Kampar agar segera mendaftarkan dirinya untuk berpartisipasi dalam seminar kali ini.

“Seminar ini hanya akan diikuti bagi mahasiswa baru yang telah mendaftar, karna hanya yang mendaftar yang diperbolehkan masuk. Pendaftaran peserta paling lambat hari sabtu sore tanggal 17 september 2022,” kata dia, di Sekretariat Jalan Ahmad Yani Bangkinang Kota, Sabtu (17/09/22).

Disampaikan Riski, bahwa tujuan dari seminar ini agar mahasiswa baru Kabupaten Kampar benar-benar bisa mengimplementasikan diri sebagai mahasiswa sesungguhnya, yang berpikiran maju dan meraih prestasi di segala bidang terutama akademik.

Dirinya menyebut, Acara ini sebagai acara tahunan setelah atau sebelum ospek. 

Kemudian, Riski menghimbau Mahasiswa baru yang ada di Kampar untuk mengikuti seminar tersebut karena sangat bermanfaat untuk perkembangan masa akan datang. (Red/Rio)
Baca Juga