-->
Type Here to Get Search Results !

Unggul 1-0 dari Lawan, PS Rantau Kopar Melaju Perempat Final Turnamen Kitou Sedinginan Cup

ROHIL (AktualBersuara.Com) - Pertemuan tim sepak bola kesebelasan PS Rantau Kopar dengan Primasera Rimba Melintang pada delapan besar Turnamen Kitou Sedinginan Cup, Kamis (18/08/22) sore, Menjadi laga penentu untuk perebutan tiket perempat final.

Kedua tim kesebelasan adu kekuatan di lapangan sepak bola Hasan Husin Kelurahan Sedinginan, Kecamatan Tanah Putih, Kabupaten Rokan Hilir.

Dengan tensi permainan yang sangat sengit, sehingga memaksa wasit harus mengeluarkan beberapa kartu kuning.
Skor imbang tanpa gol bertahan hingga akhir babak pertama.

‌Ratusan penonton memadati lapangan Hasan Husin Kelurahan Sedinginan. Turut hadir juga Camat Rantau Kopar April Manri, S.Sos, Koordinator Olahraga Kecamatan Rantau Kopar Fidal Kasbi ST, Ketua Karang Taruna Kecamatan Rantau Kopar Kamri, dan Ratusan suporter yang juga hadir memberikan support kepada Kesebelasan masing-masing tim.
Di pertengahan babak kedua pertandingan, dihadapan penonton dan pendukungnya Hartomo nomor punggung 8 pemain PS Rantau Kopar berhasil menciptakan Gol kegawang Primasera Rimba Melintang, sehingga skor menjadi 1-0 untuk keunggulan PS Rantau Kopar sampai selesai.

Skor 1-0 ini mengantarkan kesebelasan PS Rantau Kopar menang dan berhak mendapat tiket melaju ke babak Perempat final karena unggul dalam Skor.

Sementara atas ketinggalan skor, membuat kesebelasan Primasera Rimba Melintang harus kandas Ke perempat Final. (Red/Fahrul)
Baca Juga