-->
Type Here to Get Search Results !

Sukseskan MTQ ke 5, Pemdes Putri Sembilan Gelar Rapat Panitia Pelaksanaan MTQ

RUPAT Utara (AktualBersuara.Com) - Pemerintah Desa (Pemdes) Putri Sembilan, Kecamatan Rupat Utara, Kabupaten Bengkalis menggelar rapat pembentukan Pantia Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke 5.

Kepala Desa Putri Sembilan, Suyutno S.PdI saat ditemui menyebutkan Alhamdulillah Panitia MTQ ke 5 Tingkat Desa Putri Sembilan, Kecamatan Rupat Utara, sudah terbentuk dan diketuai oleh Saudara Sucipto Mislan. 

“Sebelumnya MTQ Tingkat Desa Putri Sembilan digelar bertempat di Dusun Pasir Putih, kali ini kita gelar di Dusun Parit Baru,” kata Kepala Desa Putri Sembilan, Suyutno, S. PdI, Minggu (21/08/22) kepada wartawan Team Publikasi ‘Bermasa’.

Ditambahkannya, Kita juga meminta kepada seluruh Panitia yang sudah dibentuk agar menyiapkan seluruhnya untuk perhelatan MTQ ke 5 Tingkat Desa Putri Sembilan yang akan digelar di Dusun Parit Baru. 

“Kami dari Pemerintah Desa Putri Sembilan akan mendukung penuh kegiatan MTQ ke 5 nanti dan untuk itu kita harus bekerjasama agar kegiatan tersebut bisa berjalan dengan baik,” pungkasnya. ** (Red/Brt)
Baca Juga