-->
Type Here to Get Search Results !

Semarak, Kampung HUT RI ke-77 Kelurahan Gajah Sakti Buat Bermacam Perlombaan

MANDAU (AktualBersuara.Com) - Peringatan HUT Kemerdekaan ke-77 RI tahun 2022 dirayakan oleh Kelurahan Gajah Sakti yang diikuti oleh seluruh RT, RW serta masyarakat Kelurahan Gajah Sakti, pada pagi ini Kamis (25/08/22).

Dengan sangat meriah, kegiatan ini bertema yang diambil "Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat". 

Dua tahun pandemi merupakan waktu yang lama untuk menahan rindu merayakan momen kebanggaan rakyat Indonesia, bersyukur, mulai tahun ini berbagai kegiatan masyarakat sudah mulai bisa dilaksanakan walau harus tetap menjaga protokol kesehatan.

Pada kesempatan ini Camat Mandau Riki Rihardi yang diwakili oleh Sekretaris Kecamatan Mandau Yoan Dema bersama Kasi Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Muhammad Faizal dan Kasi Tata Pemerintahan (TAPEM) Rudi Hartono, ikut menghadiri serta memberikan semangat kepada masyarakat yang mengikuti kegiatan Semarak Kampung. 

"Mari sama-sama kita sukseskan program unggulan Bupati Bengkalis kita Ibu Kasmarni melalui kegiatan semarak kampung sempena peringatan HUT RI ke-77 tahun 2022, kami mengharapkan dengan adanya perlombaan ini kita menambah rasa kebangsaan, rasa kepedulian kita terhadap negara kita yaitu Negara Indonesia, mari kita berdoa agar negera kita selalu aman dan selalu bergerak maju kedepan dengan pulih lebih cepat bangkit lebih kuat," ungkap Sekcam Mandau Yoan Dema. 

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan perlombaan yang diikuti oleh RT RW serta masyarakat Kelurahan Gajah Sakti, perlombaan nya berupa makan kerupuk, make up tutup mata, estafet tepung, balon dangdut dan joget rebutan kursi. ** (Red/Brt)
Baca Juga