-->
Type Here to Get Search Results !

Semarak HUT RI ke 77, Warga BTN Lembah Sari RT 07 Babussalam Lomba Pesta Rakyat

DURI (AktualBersuara.Com) - Masih dalam momentum menyemarakkan peringatan HUT RI ke-77 Tahun, Warga BTN Lembah Sari, jalan Melayu RT 07 RW 07, Kelurahan Babussalam, Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis-Riau, mengelar lomba Pesta Rakyat, Ahad (21/08/22). 

Berbagai macam perlombaan diadakan seperti Makan kerupuk, Pacu goni, masukan paku dalam botol, Tarek tambang, Panjat Pinang dan lainnya yang di ikuti anak-anak hingga orang Dewasa, di awali dengan senam pagi SKJ bersama. 

Meski perlombaan terlihat sederhana, kekompakan Pemuda dan Pemudi RT.07 sebagai Panitia melengkapi kemeriahan perlombaan pesta rakyat yang di adakan. 
Ketua Panitia, Nabil afifra menyebutkan Lomba Pesta Rakyat peringatan HUT RI ke 77, peserta diikuti seluruh warga. Semua ikut dalam perlombaan mulai dari anak-anak, remaja hingga ibu-ibuk dan bapak-bapak. 

"Kami dari Pemuda dan Pemudi dipercaya sebagai Panitia Perlombaan Pesta Rakyat ini," ucap Nabil. 

Sementara itu, Ketua RT.07 Jhon Hendri menambahkan kegiatan perlombaan peringatan Hari Kemerdekaan RI ini, sudah menjadi kegiatan rutin setiap tahun kita adakan di lingkungan BTN Lembah Sari RT.07, RW.07 Kelurahan Babussalam. 

"Dimana untuk anggaran kegiatan perlombaan ini dari partisipasi seluruh warga yang selalu kompak dan tetap semangat," sebut Jhon Hendri. ** (Red/Brt)
Baca Juga