-->
Type Here to Get Search Results !

Sambut HUT RI ke 77, Camat Bathin Solapan Buka Turnamen Volly Putra-putri

BATHIN SOLAPAN (AktualBersuara.Com) - Camat Bathin Solapan Muhammad Rusydy MR S.STP M.Si bersama Sekcam, Suryati S.Sos, menghadiri sekaligus membuka acara Open Turnamen Bola Voly Putra & Putri Kecamatan Bathin Solapan Cup I Antar Desa dan UPT Se-Kecamatan Bathin Solapan dalam Rangka Menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia Ke-77 Tahun 2022. Senin (01/08/22).

Acara ini di laksanakan di lapangan Kantor Desa Sebangar dengan total hadiah 20 juta rupiah yang di ikuti 16 Tim turut hadir dalam acara tersebut Kapolsek Mandau, Danramil 03/Mandau, Kepala Desa Se-Kecamatan, Peserta Tim dan Masyarakat yang antusias untuk menyaksikan laga Pembuka antara tuan rumah Kecamatan Bathin Solapan melawan Desa Boncah Mahang. 

Dalam sambutan Camat menyampaikan jadikan turnamen ini sebagai ajang silahturahim bukan untuk mencari siapa yang hebat tapi Tim pemenang adalah tim yang menjunjung tinggi Sportifitas atau fair play. 

Camat juga menyampaikan acara ini di selenggarakan atas program unggulan Bupati Bengkalis ibu Kasmarni S.Sos, MMP yang selalu hadir untuk masyarakat sesuai dengan Visi Misi Bupati Bengkalis menjadikan Masyarakat Bengkalis yang Bermarwah Maju dan Sejahtera (BERMASA). 

Terakhir Camat menyampaikan turnamen ini akan terus kita laksanakan setiap tahunya dengan hadiah yangg lebih besar lagi jika turnamen ini berhasil di selenggarakan dengan baik dan sukses. ** (Red/Brt)
Baca Juga