-->
Type Here to Get Search Results !

Pemdes Teluk Lecah Bersama Dinas PUPR Bengkalis Salurkan Air Bersih ke 200 KK

RUPAT (AktualBersuara.Com) - Pemerintah Desa (Pemdes) Teluk Lecah, Kecamatan Rupat, menerima bantuan DAK Tahun 2022 dari Pemerintah Kabupaten Bengkalis melalui Dinas PUPR dalam bentuk penyaluran Air Bersih kerumah warga.

Kepala Desa (Kades) Teluk Lecah, Ali Nasikin S.Pd.I saat ditemui menyebutkan penerima bantuan DAK Tahun 2022 dari Pemerintah Kabupaten Bengkalis tersebut dalam bentuk penyaluran Air bersih ke rumah warga tersebut sebanyak 200 KK.

"Program tersebut, salah satu sangat dibutuhkan oleh Masyarakat kami terutama pada kalau sudah masuk Musim kemarau," kata Kepala Desa Teluk Lecah, Rupat, Ali Nasikin Selasa (02/08/22) kepada wartawan.

Ditambahkannya, Kami dari Pemerintah Desa Teluk Lecah, Kecamatan Rupat, Kabupaten Bengkalis tetap terus berusaha agar semua rumah-rumah Warga nantinya bisa tersaluri oleh Air Bersih untuk keperluan sehari-hari terutama mencuci baju atau mandi.

"Mudah-mudahan, Pemerintah Kabupaten Bengkalis melalui Dinas PUPR dibidang Perairan dapat membantu melanjutkan program ini di Desa kami untuk tahun depan," pungkasnya. ** (Red/Brt)
Baca Juga