-->
Type Here to Get Search Results !

PD IWO Pelalawan 2 Kali Juara Piala Bergilir Turnamen Futsal IWO Cup

PELALAWAN (AktualBersuara.Com) -Turnamen Futsal IWO cup II yang di adakan di GOR Tengku Pangeran Pangkalan Kerinci pada hari Senin (29/08/22), IWO Pelalawan kembali meraih Juara satu. 

Dalam rangka HUT IWO ke 10 tahun, perwakilan daerah ikatan wartawan online Pelalawan menyelenggarakan pertandingan futsal antar PD se-provinsi Riau, yang di hadiri oleh PD dari daerah dan kota pekanbaru.

Turnamen futsal IWO Cup II yang di gelar di Pelalawan di hadiri oleh Team Futsal PW Riau, team futsal PD Kampar, tim futsal inhil, meranti, kuansing dan Pelalawan sebagai tuan rumah. 

Pertandingan yang di adakan dengan cara pertandingan penuh setiap tim bertemu dan sistim poin untuk memperebutkan piala bergilir Futsal IWO cup II ini. Jalan pertandingan yang cukup sengit, setiap tim saling berbalas serang dan menghasilkan gol.

Kapten tim futsal PD IWO Pelalawan yang memakai nomor punggung 9 Mr.JP berhasil mecetak gol pembuka pada pertandingan melawan tim futsal PD IWO Kampar. Dengan pertandingan berakhir skor 2-0 dimenangkan oleh tim futsal PD Pelalawan. 

Pertandingan yang berdurasi 2 kali 10 menit cukup membuat heboh penonton. Tim futsal PD IWO Pelalawan sanggup menyapu bersih seluruh pertandingan dengan kemenangan dan meraih poin paling banyak 9 poin.

Turnamen futsal piala bergilir IWO cup II yang diselenggarakan di Gor Tengku Pangeran di menangkan oleh PD IWO Pelalawan, dan mampu mempertahankan piala bergilir untuk yang kedua kalinya. Sebagai runner-up dari PD IWO Kampar dan peringkat ketiga di raih oleh PD IWO inhil. 

Penyerahan hadiah akan di adakan di Aula Hotel Fanbinari setelah selesai acara diskusi Publik tentang kemerdekaan pers di era Digital.Berhubung IWO Pelalawan masih juara,maka untuk tuan rumah Futsal IWO tahun depan di adakan lah pengundian.

Hasil dari undian sebagai tuan rumah turnamen Futsal IWO cup ke tiga pada tahun depan akan di adakan diKabupaten INHIL sebagai tuan rumah PD IWO Inhil. ** (Red/Irfan)
Baca Juga