-->
Type Here to Get Search Results !

Pastikan Roda Pemerintahan Berjalan, Camat Rupat Utara Berkunjung ke Kantor Desa Titi Akar

RUPAT UTARA (AktualBersuara.Com) - Untuk memastikan roda Pemerintahan di Desa Titi Akar berjalan dengan baik, Camat Rupat Utara, H Afrizal turun langsung didampingi Kasi PMD, Panut serta beberapa awak media dengan menggunakan sepeda motor. 

Diketahui Pemerintahan di Desa Titi Akar saat ini sedang tertimpa dengan masalah yaitu Kepala Desa (Kades), Sukarto saat ini sedang ditahan oleh pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Bengkalis karena tersandung masalah dugaan Korupsi. 

Sementara itu Sekretaris Desa Titi Akar juga sedang mengalami sakit maka dari itu Roda Pemerintahan mengalami sedikit tersendat karena tidak ada yang memegang Kepemimpinan. 

Camat Rupat Utara, H Afrizal saat ditemui menyebutkan Alhamdulillah, setelah kita turun ke Desa Titi Akar, Roda Pemerintahan masih berjalan dengan baik dan untuk sementara waktu untuk pengurusan khusus surat Tanah tidak bisa dilakukan karena posisi kepemimpinan masih kosong. 

"Saat ini di Desa Pemerintahan Titi Akar ada sekitar 6 orang staf yang masih bekerja dalam untuk kepengurusan KTP dan KK," kata Camat Rupat Utara, H Afrizal. 

Ditambahkannya, Kita juga mengucapkan Terimakasih kepada staf yang masih bekerja di Desa Titi Akar, masih aktif menjalankan roda Pemerintahan demi melayani masyarakat. 

"Saat ini mereka masih bekerja dengan sukarela, karena ADD atau Bermasa tidak dapat dicairkan akibat kekosongan Kepemimpinan Pemerintahan di Desa Titi Akar itu yang membuat kita salut dengan para staff yang masih aktif," terangnya. 

Sementara itu Kaur Pemerintahan Desa Titi Akar, Ahong mengatakan kita mengucapkan Terimakasih kepada Pak Camat beserta rombongan telah menyempatkan waktu untuk datang melihat kami disini dan ini membuat semangat baru. 

"Kita untuk sementara bekerja dengan sukarela, dan untuk biaya listrik serta ATK kami patungan agar roda Pemerintahan di Desa Titi Akar tetap berjalan," ujarnya. 

Kami juga, diutarakannya, akan terus bekerja untuk melayani masyarakat sampai roda Pemerintahan di Desa Titi Akar yang kami cintai ini berjalan dengan normal kembali sama seperti semula. 

"Kami juga disini terus belajar karena banyak yang menggunakan aplikasi di internet, jangan sampai kesalahan yang lalu terjadi lagi karena banyak yang tidak mengerti," pungkasnya.** (Red/Brt)
Baca Juga