-->
Type Here to Get Search Results !

Meriahkan HUT RI ke 77, Kecamatan Rupat Utara Gelar Bermacam Turnamen Olahraga

RUPAT UTARA (AktualBersuara.Com) - Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 77 tahun 2022 pihak Pemerintah Kecamatan (Pemcam) Rupat Utara, Kabupaten Bengkalis menggelar beberapa Tournament Cabang Olahraga (Cabor).

Tournament Cabor yang digelar oleh Pemcam Rupat Utara diantaranya Sepak Bola, Bola Voli, Sepak Takraw dibagi Putra, Putri serta Instansi Pemerintah dan Badminton.

Camat Rupat Utara, H. Afrizal pada pembukaan Tournament beberapa Cabor dalam menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 Tahun tersebut menyebutkan Mari jadikan kegiatan olahraga ini sebagai ajang silaturahmi, sebagai kita bertemu, berkomunikasi, dan memahami satu sama lain.

"Hal ini merupakan hakekat dari bermasyarakat dan itu harus kita pertahankan yang nanti nya akan menjadi modal dalam pembangunan," kata Camat Rupat Utara, H. Afrizal, Selasa (09/08/22) kepada wartawan.

Dia berharap untuk seluruh peserta dalam semua Cabor ini menjunjung tinggi sportifitas dan menjaga kekompakan, Takkalah penting adalah kepada seluruh peserta serta panitia untuk menjaga kesehatan agar dapat mengikuti kegiatan hingga akhir pelaksanaan.

"Mari kita dukung program-program dari Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni, S.sos, MMP.  dalam mewujudkan Bermasa (Bermarwah maju dan sejahtera) seperti yang saat ini kita nikmati mengikuti pertandingan berapa cabor," pungkasnya. ** (Red/Brt)
Baca Juga