-->
Type Here to Get Search Results !

Meriah, RSUD Mandau Semarakkan Kemerdekaan dengan Beragam Perlombaan

MANDAU (AktualBersuara.Com) - Keluarga Besar RSUD Mandau, Kabupaten Bengkalis, Riau, pada Kamis (25/08/22), menggelar berbagai perlombaan, untuk memeriahkan HUT RI Ke-77 Tahun.

Direktur RSUD Mandau dr Chairiah, menjelaskan bahwa selain mengadakan perlombaan di dalam lingkungan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mandau, semoga kedepannya semua staf RSUD, Management dan staf ASN dan NON ASN diharapkan semakin Kompak dan semakin bersemangat dalam melayani masyarakat dengan baik. 
Pihaknya menegaskan bahwa selain memeriahkan HUT RI Ke-77 Tahun, berbagai rangkaian kegiatan perlombaan ini, digelar untuk memupuk silaturahmi dan mengoptimalkan keakraban, serta agar lebih semangat lagi dalam melaksanakan tugas kemanusiaan di RSUD Mandau, sesuai dengan Tema HUT RI Ke-77, yaitu Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat. 

Beberapa perlombaan yang digelar didalam lingkungan RSUD Mandau, antara lain adalah Panjat Pinang, Sarung Estafet, Tari Balon, Kupas Kerang, Makan Kerupuk dan lain-lainnya.

“Kami tim RSUD Mandau juga menggelar lomba-lomba yang unik, salah satunya lomba tim panjat pinang,” tambah dr Chairiah. (Red/Brt)
Baca Juga