-->
Type Here to Get Search Results !

Membanggakan, 2 Putri Terbaik Desa Pangkalan Nyirih Sabet Juara III Sepak Takraw di Kancah Internasional

RUPAT (AktualBersuara.Com) - Pemerintah Desa (Pemdes) Pangkalan Nyirih Sambut Kepulangan Dua Putri Atlet Sepkatakraw yaitu Ayu Syakira dan Chourunnisa yang berhasil masuk kedalam Team Indonesia  dalam ajang Single Event Championship Cup di Bangkok Thailand yang digelar 24 hingga 31 Juli 2022 lalu.

Dalam ajang tersebut Indonesia yang diikuti atau diperkuat oleh Dua Putri Atlet Sepak Takraw asal Kecamatan Rupat, Desa Pangkalan Nyirih, Kabupaten Bengkalis berhasil merebut Juara III.

Pada Acara penyambutan kepulangan Dua Atlit tersebut selain Kepala Desa Pangkalan Nyirih, Mursalin juga dihadiri oleh Camat Rupat Aulia Army Effendy, S.STP yang diwakili oleh Sekretaris Camat (Sekcam) Muhammad Zaki Nashrul Haq, S.STP dan didampingi oleh Kasi PMD Agafri, SE.
Kepala Desa Pangkalan Nyirih, Mursalin pada saat itu menyebutkan kami sangat terharu dan bangga kalau dicampurkan dengan perasaan sangat luarabiasa karena dua Putri kita berhasil masuk kedalam Team Sepak Takraw Indonesia dan keluar sebagai Juara III.

"Walaupun tidak berhasil sebagai Juara I namun kita tetap bangga karena Dua Putri terbaik kita bisa masuk kedalam Team Sepak Takraw Negara kita Indonesia," kata Kepala Desa Pangkalan Nyirih, Mursalin Selasa (02/08/22).

Ditambahkannya, Kami juga mengucapkan Terimakasih kepada Bapak Safruddin dan Ibu Khairani yang telah membina Sepaktakraw di Desa Pangkalan Nyirih, Kecamatan Rupat.
"Mudah-mudahan dengan adanya Dua Putri Asal Desa Pangkalan Nyirih yang sama kita ketahui masuk kedalam Team Sepak Takraw Indonesia dan berhasil Juara III bisa membangkitkan semangat buat para Pemuda dan Pemudi lainnya," terang Mursalin.

Sementara itu Sekcam Rupat Muhammad Zaki mengatakan Kami atas nama Pemerintah Kecamatan Rupat Kabupaten Bengkalis mengucapkan selamat kepada Ayu Syakira dan Choirunnisa yang telah berhasil masuk kedalam Team Indonesia dan keluar sebagai Juara III.

"Insyaallah, di Tahun depan kami dari Pemerintah Kecamatan Rupat akan memasukkan anggaran untuk pembinaan dibidang Olahraga Sepaktakraw dan nanti kita minta kepada para pembina agar berkoordinasi," ujarnya.

Camat Rupat Aulia Army Effendy, S.STP melalui pesan singkat Whatsapp juga mengucapkan Selamat dan Terimakasih kepada Ayu Syakira dan Choirunnisa yang merupakan Putri terbaik bisa membawa nama Indonesia keluar sebagai Juara III di Bangkok, Thailand.

"Selamat dan terimakasih kepada Ayu Syakira dan Choirunnisa telah membawa nama pangkalan nyirih, Rupat, Bengkalis, Riau, Indonesia di kancah Internasional dalam ajang sepaktakraw," pungkasnya. ** (Red/Brt)
Baca Juga