-->
Type Here to Get Search Results !

Ketua Komisi IV DPRD Bengkalis Septian Nugraha Reses di Balik Alam Mandau

MANDAU (AktualBersuara.Com) - Anggota Dewan Perawakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkalis yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi IV dari Fraksi Partai Golkar, Septian Nugraha SE menggelar kegiatan reses di Kelurahan Balik Alam, Kecamatan Mandau tepatnya di RT 01 RW 08.

Ketua RT 01, Kelurahan Balik Alam, Irwan saat itu menyebutkan ungkapan terimakasihnya kepada Anggota DPRD Bengkalis, Septian Nugraha yang telah menggelar kegiatan Reses di dalam wilayahnya. 

"Kita hanya meminta kepada Bapak Septian Nugraha, agar dapat mengusulkan perbaikan di Jalan Obor yang saat ini kondisinya sudah banyak berlubang dan apalagi jalan tersebut merupakan akses utama bagi Masyarakat," kata Ketua RT 01 Kelurahan Balik Alam, Irwan, Rabu (24/08/22). 

Lalu, dari Ibu-Ibu yang berada di RT 01, Kelurahan Balik Alam meminta bantuan untuk baju seragam wirid atau persatuan kepada Septian Nugraha pada saat acara kegiatan Reses tersebut. 
Ada juga dari Tokoh Masyarakat RT 01, Kelurahan Balik Alam, Ibrahim meminta bantuan kepada Septian Nugraha Sound Sistem Wireles karena sangat dibutuhkan dan kalau ada acara selama ini meminjam kepada RT sebelah. 

"Untuk baju seragam Ibu Wirid di RT 01, Kelurahan Balik Alam hari ini saya bantu uang sebesar Rp. 3.000.000 dan Soundsistem besok pagi kami antar," ujar Septian Nugraha. 

Ditambahkannya, kalau untuk perbaikan Jalan Obor nanti akan kami bawa dulu ke Gedung DPRD Bengkalis dan diusulkan, mudah-mudahan dapat direalisasikan. 

"Saya juga sangat senang dapat berkumpul dengan Bapak dan Ibu disini karena sudah lama kita tidak bertemu, dan kami akan membawa aspirasi pada saat kegiatan reses hari ini di Gedung DPRD Kabupaten Bengkalis," pungkasnya. ** (Red/Brt)
Baca Juga