-->
Type Here to Get Search Results !

Keluarga Besar PN Rokan Hilir Rayakan HUT Mahkamah Agung RI Ke-77

ROHIL (AktualBersuara.Com) - HUT Mahkamah Agung yang bertema "Bangkit Bersama Tegakkan Keadilan" dilakukan pada Jum'at (19/08/22) diawali dengan upacara yang berlangsung khidmat, dan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan makan bersama.

Kemudian, perlombaan yang dibuat yaitu Balap Karung, Tennis Meja, Makan Kerupuk, Balap Kelereng, Domino, dan terakhir dilakukan pembagian Door Prize. Sehingga acara terlihat meriah dan semarak penuh dengan kekeluargaan.

"Kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur atas bertambahnya usia Mahkamah Agung," kata Ketua PN Rohil Rio Barten TH., SH., MH, melalui Juru bicara PN Rohil Erif Erlangga SH, usai kegiatan itu.

Dijelaskanya, pemotongan tumpeng dilakukan oleh Ketua Pengadilan, Wakil Ketua, Panitera dan Sekretaris. Suapan pertama tumpeng diberikan kepada pegawai senior yang sudah lama mengabdi.

"Semoga dengan kegiatan ini kita semua dapat mewujudkan visi dan misi Pengadilan Negeri Rokan Hilir, dan semakin kompak dalam melaksanakan tugas serta tanggung jawab," harapnya. (Red/Honis)
Baca Juga