-->
Type Here to Get Search Results !

Jalannya Dibangun, Masyarakat Gg Cemara Bathin Solapan Ucapkan Terimakasih ke Bupati Bengkalis

DURI (AktualBersuara.Com) - Masyarakat yang bermukim di kawasan Simpang Garoga Desa Tambusai Batang Dui Gang Cemara 1 RT 02 RW 04 Kecamatan Bathin Solapan, Bengkalis, Riau mengucapkan terima kasih ke Bupati Bengkalis, Kasmarni, S.Sos, MMP

Berkat tangan dingin Bupati, keluh kesah masyarakat mengenai jalan di gang tersebut yang rusak tersebut kini sudah teratasi. 

Jalan yang letaknya di pemukiman padat penduduk itu sudah rusak parah sejak pertama kali dibangun, akibat semenisasi, sementara Jalan di sebelahnya diaspal bagus, berbeda di Gang Cemara 1, hanya di aspal diujungnya saja. Akibatnya akses utamanya sangat rusak parah dan berlubang, hingga membuat resah pengguna warga yang bermukim di Gang jalan tersebut.

Warga menyebut, sebelum diperbaiki jalan itu rusak parah, banyak lubang hingga kerikil tajam. ujar salah seorang warga, M. Ashsubli

Kini, Bupati Bengkalis telah merealisasikan jalan yang bagus untuk warga. Jalanan itu sudah kembali disiram dengan aspal hitam. 

M. Ashsubli menyampaikan bahwa jalan itu kini sudah mulus. Dia menyampaikan langsung ucapan terima kasihnya melalui Ajudan Ibu Bupati Bengkalis.

"Terima kasih kami ucapkan Kepada Ibu Kasmarni melalui ajudannya via whatsap," kata M. Ashubli. Jum'at (26/08/22) kepada awak media.

Ia juga menyebutkan juga bahwa permintaan Jalan di Gang tersebut langsung direspon oleh Bupati tidak sampai setengah tahun, bahkan kurang dari itu. Berawal saat dirinya bersama Ayahnya Buya Syahril berlebaran ke rumah pribadi Bupati di Muara Basung, dan bersama ayahnya menyampaikan hajat agar diperbaiki jalan rusak tersebut. Tanpa prosedur yang ribet, Bupati langsung perintahkan ajudannya untuk diteruskan ke Dinas terkait. Dan Alhamdulillah kini Jalan di Gang nya sudah bagus dan diaspal. 

Sebagaimana diketahui pembangunan infrastruktur yang baik adalah salah satu misi Bupati Bengkalis untuk mensejahterakan masyarakat Kabupaten Bengkalis. 

Jalanan itu merupakan program Bupati yang direalisasikan sebagai bentuk kepeduliannya kepada masyarakat setempat. Sehingga, Bengkalis yang bermarwah, maju dan sejahtera dapat terwujudnya. ** (Red/Brt)
Baca Juga