-->
Type Here to Get Search Results !

Jaga Lingkungan, Camat dan Lurah Gotong Royong dan Tinjau Drainase Pematang Pudu

MANDAU (AktualBersuara.Com) - Pemerintah Kelurahan Pematang Pudu pada pagi ini, Sabtu (06/08/22), menghimbau masyarakat untuk bersama-sama melaksanakan gotong-royong yang berlokasi di Jalan Tengku Nan Halus RT 08 RW 01.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk menjalin kebersamaan antar masyarakat di lingkungan Kelurahan Pematang Pudu.

Camat Mandau Riki Rihardi bersama Sekretaris Kecamatan Mandau Yoan Dema, serta Kasi dan Kasubbag Kantor Camat Mandau, ikut dalam pelaksanaan gotong-royong yang diinisiasi oleh Lurah Pematang Pudu Rio Sentosa pada hari ini.

Disela kegiatan gotong-royong, Camat Mandau Riki Rihardi juga melakukan peninjauan drainase (parit) di RW.01 yang tersumbat akibat sampah dan tanah yang terbawa oleh arus air ketika hujan lebat melanda. 

"Terimakasih kami ucapkan kepada masyarakat Kelurahan Pematang Pudu yang pada pagi ini menunjukkan semangatnya dalam palaksanaan gotong-royong, mengenai drainase, perlu kami himbau agar masyarakat dapat melakukan musyawarah untuk membahas pembebasan lahan terkait perbaikan drainase, jika permasalahan itu sudah selesai, untuk kelanjutannya kami Pemerintah Kecamatan Mandau siap membantu Pak," kata Camat Mandau Riki Rihardi. ** (Red/Brt)
Baca Juga