-->
Type Here to Get Search Results !

Hadiri Pisah Sambut Kajati Riau, Bupati Kasmarni Ucapkan Tahniah

PEKANBARU (AktualBersuara.Com) - Bupati Bengkalis Kasmarni menghadiri pisah sambut Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Riau dari Dr Jaja Subagja SH MH memilih Dr Supardi SH MH yang digelar di Balai Serindit aula gubernuran Riau Selasa malam, 23 Agustus 2022.

Sebelumnya Supardi Catatan sebagai Direktur Penyidikan pada Jaksa Agung Muda Pidana Khusus (JAMPidsus) Kejaksaan.

Sementara Jaja Subagja menempati posisi baru sebagai Direktur Penuntutan pada Jaksa Agung Muda Pidana Bidang Militer (JAM Pidmil) Kejagung.

Di kesempatan itu, Bupati Kasmarni memberikan ucapan selamat baik maupun agar sukses serta amanah berada.

“Atas nama Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bengkalis, kami mengucapkan selamat dan tahniah kepada Bapak Supardi, semoga amanah dan dapat menjalankan tugas dengan baik serta berintegritas. Sementara kepada Bapak Jaja Subagja, kami ucapkan selamat di tempat yang baru, semoga sukses untuk karir agar semakin baik dan jangan pernah melupakan Bumi Lancang Kuning ini,” ujar Bupati Kasmarni.

Kemudian Bupati perempuan pertama di Riau ini turut menambah dukungan dan harapan kepada Kajati Riau yang baru.

“Kita juga berharap ke depan Kajati bisa bersinergi dan berkolaborasi, menjadi mitra bersama Kajari serta Pemerintah Kabupaten Bengkalis untuk membangun Provinsi Riau. Pasti dalam hal ini Pemkab Bengkalis juga menyatakan siap mendukung program Kejaksaan Tinggi Riau,” harap Bupati Kasmarni.

Kemudian orang nomor satu di kabupaten berjuluk Negeri Junjungan itu memberikan kenang-kenangan kepada mantan Kajati Riau berupa ikan terubuk yang merupakan ikon dari Kabupaten Bengkalis.

Hadir pada acara pisah sambut tersebut Gubernur Riau Syamsuar, Forkopimda Riau serta Bupati/Walikota Se-Provinsi Riau. Sementara ikut mendampingi Bupati Kasmarni Kepala Dinas Kominfotik Hendrik Dwi Yatmoko, Kepala Dinas Perkimtan Supardi, Kepala Bagian Prokopim Syafrizal. ** (Red/Brt)
Baca Juga