-->
Type Here to Get Search Results !

Ganggu Lalu Lintas dan Pejalan Kaki, Parkiran RS Pemata Hati Duri Dikeluhkan Masyarakat

DURI (AktualBersuara.Com) - Tersebab memakan badan jalan dan berakibat mengganggu arus lalu lintas jalan, parkir liar di Jalan Jendral Sudirman, tepat di depan Rumah Sakit Permata Hati (RSPH) Duri, sempat dikeluhkan pengguna kendaraan bermotor yang mengaku masyarakat Kelurahan Gajah Sakti.

Pasalnya beberapa pekan lalu, dirinya pernah berniat memarkirkan kendaraan dilingkungan RSPH, namun dinyatakan pihak sekuriti penuh, namun kenyataannya parkir itu masih terdapat tempat yang kosong.

Dengan rasa dongkol terpaksa Pak Zai sapaan akrabnya memakai jasa tempat parkir liar itu, namun efeknya, masyarakat merasa parkir liar tersebut sangat mengganggu arus lalu lintas dan pengguna jalan.

"Padahal di halaman samping RS itu masih banyak tempat kosong untuk parkir, entah apa maksudnya sampai diarahkan keparkiran yang mengganggu lalu lintas itu," keluhnya.
Dikatakan Zai, tidak dirasa dirinya saja, hal serupa juga dikeluhkan pengguna jalan lainnya.

"Ini sudah sangat meresahkan, kok pihak rumah sakit tidak bertindak," ujarnya.

Menanggapi keluhan itu, Direktur RSPH, Efrianti saat dikonfirmasi tak menapik perihal keberadaan parkir di depan rumah sakit yang dipimpinnya dan berjanji akan mengaudit.

"Itu parkiran yang mengelola warga sekitar Pak, untuk pemasukan mereka. Terimakasih masukannya Pak, nanti saya audit. Kita ingatkan juga nanti mereka Pak," jawabnya singkat.

Sementara itu, Kepala Unit Pelayanan Teknik Parkir Kecamatan Mandau, Rais Mustaji saat dikonfirmasi sampai saat ini belum memberikan jawaban adanya keluhan parkir di RS Permata Hati yang menggangu lalu lintas dan pengguna jalan. (Red/Brt)
Baca Juga