-->
Type Here to Get Search Results !

Camat Rupat Utara Rakor Pembangunan Ekonomi Sekaligus Resmikan Kampung Pancasila

RUPAT UTARA (AktualBersuara.Com) - Rapat kordinasi dan penyampaian progres dana bermasa, dan peresmian Kampung Pancasila bersama Camat Rupat Utara yang diwakili Kasi PMD, di ruang pertemuan Kantor Camat Rupat Utara, Rabu (31/08/22) pagi.

Turun hadir dalam rapat Kasi PMD Panut, Korcam PDE, Korcam PDP, rekan-rekan Pendamping Desa dan kawan-kawan PKA dari masing-masing Desa se-Kecamatan Rupat Utara.

Camat Rupat Utara yang diwakili Kasi PMD Panut menyampaikan, bahwa Pancasila merupakan azas atau Dasar Negara Kesatuan Republik Indonesia. 
Menurutnya, itu merupakan pedoman dalam tata kehidupan bernegara di Republik ini. 

Untuk membumikan nilai-nilai Pancasila di tengah-tengah masyarakat berbagai kegiatan dan aksi nyata perlu dilakukan
Di Kelurahan Batu Panjang Kecamatan Rupat Utara Kabupaten Bengkalis-Riau, pada hari ini Rabu tanggal 31 Agustus 2022 melakukan aksi peresmian Pos Kampung Pancasila yang sebelumnya telah melakukan kegiatan lainnya seperti Danramil bersama Babinsa, Tokoh Pemuda, Pemuda Pancasila, Babinkamtibmas dan pihak lainnya melakukan sosialisasi pentingnya Pancasila di dunia pendidikan, instansi, dan yang lainnya." Ujar Kasi PMD Panut.

Pada peresmian Pos Kampung Pancasila hadir Camat Rupat Utara yang diwakili Kasi PMD, Danramil, Babinsa, Babinkamtibmas, Tokoh Agama, Pemuda Pancasila, KKN UIN, STIE Syariah Bengkalis. (Red/Brt)
Baca Juga